5 Juni 2024 Bekasi Mencari Pemimpin, Bukti Nyata Perhatian Tokoh Nasional Terhadap Kabupaten Bekasi

KabarToday l Jakarta – Tim Hukum Merah Putih (THMP) dan Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) DPD Jawa Barat akan melaksanakan Acara Diskusi dengan tema “Bekasi Mencari Pemimpin”. Pelaksanaan Diskusi ini akan dilaksanakan tanggal 5 Juni 2024 di Meikarta Distrik 1, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Demikian dikatakan Ketum THMP C Suhadi SH MH kepada Awak Media, Sabtu (18/5/24).

Ketum THMP C Suhadi SH MH juga mengatakan, Program Pemerintah menuju Indonesia Emas, salah satu turunan kegiatannya adalah kesiapan kegiatan dengan bertema ”Bekasi Mencari Pemimpin”.

Menurutnya, acara “Bekasi mencari Pemimpin”, adalah suatu bentuk membangun sinergitas Pemerintah Pusat 2024 sampai 2029, di bawah Pimpin Presiden terpilih H Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Raka Bumingr Raka dengan program Menuju Indonesia Emas.

Lanjutnya, Kerjasama Pemerintah Pusat dan Daerah adalah faktor penting dalam mempercepat akselerasi tercapainya program Indonesia Emas menuju Indonesia Maju, demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh rakyat Republik Indonesia, tanpa terkecuali”, ujar C Sujadi Kepada Tim DPD AWIBB Jawa Barat di RJ2.

Dalam kegiatan Bekasi mencari Pemimpin C Suhadi SH MH mengatakan, bahwa Tim Hukum Merah Putih dan RJ2 sangat mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Sebagai bentuk apresiasi pada acara tersebut, Saya beserta Bang Utje Gustaaf Patty (Ketum Bara JP sekaligus Ketum RJ2), Bang M. Qodri (Konsultan Politik) dan Bang Silfester Matutina SH MH (Ketum Solmet) juga akan turut sebagai narasumber pada acara tersebut”, ucapnya.

Sementara itu, Dr Weldy Jevis Saleh SH MH (Tim Hukum Merah Putih) yang juga sebagai Dewan Pengawas AWIBB, dalam Acara Diskusi “Bekasi Mencari Pemimpin”, pihaknya mengatakan, pentingnya sinergitas Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

“Bekasi Mencari Pemimpin” yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2024 mendatang, di Meikarta Distrik 1 adalah bentuk sinegritas Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah terkait Proyek Strategis Nasional untuk Indonesia Emas”, kata Weldy Jevis Saleh SH MH.

Lanjut Weldy, siapapun Bupati Kabupaten Bekasi yang terpilih kelak, merupakan Bupati yang bisa sinergi terkait kebijakan – kebijakan yang satu visi dan misi, terkait Proyek Strategis Nasional yang di canangkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka.

Dalam kesempatan itu, Ketua AWIBB DPD Jawa Barat Raja Simatupang mengatakan, Acara Diskusi dengan Thema “Bekasi Mencari Pemimpin”, adalah salah satu bentuk Bakti serta Kepedulian terhadap Kabupaten Bekasi dengan hadirnya tokoh – tokoh Nasional, pada acara yang akan dilaksanakan di Meikarta Distrik 1 tanggal 5 Juni 2024 mendatang.

“Kehadiran Tokoh Nasional merupakan satu Bukti Perhatian Pemerintah Pusat terhadap Kabupaten Bekasi. Kami berharap, siapapun Bupati terpilih kelak dapat lebih memajukan dan memakmurkan, serta menyelsaikan segala persoalan di Kabupaten Bekasi, dengan tidak melupakan sinergitas Daerah dengan Pusat, demi tercapainya Indonesia Emas untuk Indonesia Maju”, tegas Raja Simatupang (Okta)

Pos terkait