Dr Rudi Salam Sinaga SSos MSi Terpilih Sebagai Ketua DPD PPRL Sumut

Dr Rudi Salam Sinaga SSos MSi Terpilih Sebagai Ketua DPD PPRL Sumut

KabarToday l Medan – Pada Musda Raja Lontung, Ketua terpilih ditetapkan pada Minggu, 7 Juli 2024. Dewan Pimpinan Daerah Parsadaan Pomparan Raja Lontung Sumatera Utara (DPD PPRL) menggelar Musyawarah Daerah berlokasi di Aula Bappeda Provsu.

Ketua umum PPRL membuka Musda disusul kata sambutan dari Ketua PPRL Sumut CP Nainggolan.

Tampak terlihat peserta Musda di hadiri kalangan pengurus PPRL Sumut dan beberapa perwakilan PPRL Kabupaten Kota.

Diakhir proses Musda PPRL, pimpinan sidang Musda memilih tim yang akan bermusyawarah untuk mempertimbangkan dan memutuskan nama figur yang dianggap tepat untuk melanjutkan kepemimpinan DPD PPRL Sumut.

Tim terdiri dari CP Nainggolan, Sahala Nainggolan, Syafrudin Siregar, Rudi Salam Sinaga, Irvan Simatupang, Maha Rajagukguk, Irvan Simatupang, Pandiangan.

Musyawarah yang dilakukan tim menyimpulkan Rudi Salam Sinaga figur yang disepakati tim untuk melanjutkan kepemimpinan roda organisasi DPD PPRL Sumut.

Adapun komposisi yang berhasil disimpulkan dan ditetapkan yakni Dr. Rudi Salam Sinaga, S.Sos.,M.Si sebagai ketua DPD PPRL Sumut, Sekretaris Irvan Simatupang, SH.,MH dan Bendahara Valentin Siregar.

Ketua DPD PPRL Sumut dalam pidato sambutannya akan meneruskan kebaikan yang telah di capai oleh ketua dan pengurus sebelumnya. Serta akan meraih peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan aset di PPRL melalui improvisasi sumber daya di dalam jaringan lintas sektoral swasta dan pemerintah. (Okta)

Pos terkait