Adi Sandra Siregar SSTP MM Pimpin DPC Grib Padang Lawas

KabarToday l Padang Lawas – Ketua Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Sumatera Utara Samsul Tarigan, resmi menyerahkan mandat Kepengurusan DPC Grib Kabuoaten Padang Lawas kepada Adi Sandra Siregar SSTP MM sebagai Ketua, Riswan Ali Syahputra SKom sebagai Sekjen, Arif Tastas Harahap sebagai Bendahara, serta Dwi Syahri Ramadhan Dalimunthe sebagai Ketua OKK.

Mandat Kepengurusan tersebut diserahkan Pengurus DPD Grib Sumut, Kamis 9 Mei 2024 lalu .

Saat dikonfermasi Awak Media Adi Sandra Siregar mengungkapkan, Ia dan Pengurus Grib yang di pilih pihak Pengurus DPD Sumut, siap untuk membesarkan nama Grib di Kabupaten Padang lawas .

“Kami sebagai Pengurus DPC Grib Kabupaten Padang Lawas, terkhusus Saya sebagai Ketua DPC Grib Padang Lawas dan rekan – rekan yang namanya masuk dalam Mandat Kepengurusan, siap untuk membesarkan nama Grib di Kabuapten Padang Lawas, GRIB JAYA, GRIB JAYA, GRIB JAYA JAYA JAYA”, tegas Adi.

Lebih lanjut Adi mengungkapkan, Ia dan Pengurus DPC Grib mengajak para Pemuda dan Pemudi Kabupten Padang Lawas untuk bisa bergabung dalam membesarkan nama Grib, hingga pelosok Pedesaan di seluruh Kabupaten Padang Lawas.

Organisasi Kemasyarakatan GRIB yang dipimpin Herqules sebagai Ketua Umum, saat ini terus mengembangkan Kepengurusan di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di indonesia. (Okta)

Pos terkait