Akan Berlaga di Vietnam Juni Mendatang, Aldo Bima Dibanjiri Dukungan

Kabartoday.co.id, Tangerang | Aldo Bima, siswa SMP Negri 2 Cikupa Kabupaten Tangerang Banten, pemain sepak bola junior bertalenta itu akan berlaga di ACF Cup Hanoi Vietnam pada 15-20 Juni mendatang.

Dukungan dari berbagai kalangan pun terus berdatangan. Tak hanya itu, Aldo Bima juga mendapatkan sponsorship berupa beasiswa dari PT. Nugraha Estetika Permai.

Bacaan Lainnya

PT. Nugraha Estetika Permai sendiri adalah sebuah Perusahan besar di Jakarta yang bergerak di bidang pembuatan karoseri.

Dengan banyaknya dukungan itu, Aldo Bima mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang turut memberikan dukungan kepadanya.

“Alhamdulillah Saya merasa senang banyak orang yang mensupport dalam karir sepak bola saya,” Kata Aldo, Kamis (08/06/2023).

Aldo Bima juga mengucapkan trimaksih kepada PT. Nugraha Estetika Permai yang telah memberikan seponsorship berupa bea siswa kepadanya.

Foto Aldo Bima

“Ini merupakan suatu berkah dan apresiasi yang diberikan oleh Dynamic Engineering Karoseri kepada saya, semoga kedepan saya bisa memberikan warna dalam dunia sepak bola indonesia,” Tutur Aldo Bima.

Sementara itu, Fery selaku orang tua Aldo Bima menyampaikan bahwa manajemen dan jajaran dewan direksi perusahaan Dynamic Engineering Karoseri sangat mendukung dan support terhadap anak-anak yang berprestasi.

“PT. Nugraha Estetika Permai selalu mensupport anak-anak Berprestasi,” Ucap Fery orang tua Aldo Bima tersebut.

Selaku orang tua, Fery merasa bangga atas prestasi yang di raih putranya. Ia juga berharap di laga Vietnam nanti Aldo Bima bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Semoga dipertandingan nanti aldo Bima bisa memberikan yang terbaik, Bangi bangsa Indonesia, terutama kepada orang tua,” tutupnya.

 

Pos terkait