Aksi Bela Palestina, JK: Jangan Berhenti Kirm Doa kepada Masyarakat Palestina

Aksi Bela Palestina, JK: Jangan Berhenti Kirm Doa kepada Masyarakat Palestina

JK menyebut aksi ini sebagai bentuk dukungan nyata masyarakat Indonesia terhadap perjuangan rakyat Palestina.

JAKARTA – Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) ikut menghadiri aksi Bela Palestina yang digelar oleh Majelis Ulama Indonesia di Monumen Nasional (Monas) pada hari ini, 5 November 2023.

JK pun turut memberikan pidato atau orasi didepan jutaan umat islam yang hadir di Monas tersebut. Dalam pidatonya, JK menyebut aksi ini sebagai bentuk dukungan nyata masyarakat Indonesia terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Bacaan Lainnya

“Pagi yang bersinar ini jutaan orang hadir di sini saudara-saudara semuanya dengan niat, pertama, untuk membantu, untuk mendoakan untuk bersatu untuk kemerdekaan Palestina dan menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh Israel,” ucap JK di Monas, Minggu, 5 November 2023.

JK pun berharap negara Amerika Serikat untuk menghentikan dukungan terhadap Israel yang masih menyerang Palestina secara membabi buta.

“Mari kita juga menyerukan Amerika hentikan dukungannya kepada Israel dan Israel akan sadar akan kemanusiaan,” tuturnya.

JK berujar, agar masyarakat Indonesia jangan berhenti mengirimkan dukungan doa kepada masyarakat Palestina dan untuk kedamaian di tanah Palestina dapat terwujud.

“Kita semua di sini mendoakan semoga semua ini berakhir, semua kedamaian akan kita capai dan semua akan kembali ke kemerdekaan yang kita cita-citakan,” kata JK.

Pos terkait