AKSI Beri Dukungan Moril Pada Anggotanya

KabarToday | INDRAMAYU – Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI) memberikan dukungan moril kepada Kepala Desa (Kuwu ) Desa Nunuk Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu Jawa Barat Andi Purnomo, yang sedang dilanda kabar tak sedap dan telah di laporkan ke Polisi karena kasus dugaan asusila yang berinisial ss yang sudah beranak tiga mengaku sebagai korban.Berita tersebut telah beredar luas dimasyarakat dan di beberapa media online, sehingga mengetuk aksi mendatangi kantor Kuwu Nunuk, untuk mendengar langsung keterangan dari Kuwu Andi, bukan hanya mendengar dari media.

Kuwu Nunuk Andi Purnomo saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (5/4/2023) apa yang dituduhkan semua kepada dirinya yang telah melakukan tindakan pelecehan bahkan sampai melakukan pemerkosaan terhadap wanita berinisial SS, hingga difitnah kantor desa dijadikan sebagai tempat mabuk, dan tuduhan lainnya merupakan kebohongan fitnah.

Bacaan Lainnya

“Semua apa yang dituduhkan kepada saya kebohongan besar, saya banyak sekali saksi, ini sangat merugikan yang berdampak besar.Terkait telah dilaporkannya kepada pihak polisi, oleh SS.  Andi Purnomo akan mengikuti proses hukumnya, dan berencana akan melaporkan balik SS ke pihak kepolisian, karena semua yang dituduhkan kepada dirinya merupakan kebohongan dan fitnah” ungkap Andi Purnama.

“Terimakasih kepada rekan-rekan kuwu seluruh Indramayu, yang memberikan dukungan moril kepada saya. Tandi sudah saya ceritakan kronologis sebenarnya apa yang dituduhkan kepada saya semuanya itu bohong” terangnya.

Andi tetap fokus menjalankan roda pemerintahan desa dan program-program pembangunan yang akan dijalankannya. “Orang dinas juga sudah tahu isu  yang saya alami ini, saya berikan keterangan sejujurnya kepada orang Dinas yang terpenting saat ini saya akan fokus kerja serta ikuti proses hukumnya seperti apa, ketika apa yang ditudukan kepada saya tidak terbukti, saya akan laporkan balik, doakan semoga, cepat selesai dan citra nama baik saya dan keluarga kembali baik di  mata masyarakat Desa Nunuk” tuturnya.

”Setelah mendengar penjelasan langsung dari pak Kuwu Andi, tidak ada unsur pelecahan  terhadap apa ya dituduhkan kepadanya,” ucap Darpani Kuwu kenanga,

Para kuwu akan terus mengawal permasalahan yang menimpa Kuwu Nunuk, apalagi  sudah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh orang yang mengaku telah di lecahkan oleh kuwu. “Tadi berikan saran agar kuwu ikuti proses hukum karena sudah dilaporkan, nanti dalam prosesnya tidak terbukti, akan di laporkan balik, kami rekan-rekan kuwu di Indramayu  siap akan terus mengawal sampai selesai,” ungkap nya. (Tono)

Pos terkait