Anniversary 1 Th Info Tangerang Kota, ajak 999 Followersnya Nonton Disney’s “Haunted Mansion

Kabartoday.co.id, Tangerang  | Menginjak Usia ke 1 Tahun, Info Tangerang Kota ajak followers dan komunitas nonton bareng di XXI Summarecon Mall Serpong. Acara tersebut dibalut dengan sangat meriah dan membuat kesan yang takkan terlupakan.

Fandi Achmad, CEO Info Tangerang Kota mengungkapkan banyak terimakasih kepada Disney’s Indonesia yang telah bekerjasama, “Alhamdulillah dan terimakasih kepada Disney’s Indonesia, di hari Anniversary Info Tangerang Kota ke-1 tahun ini kami dapat bagi-bagi 999 tiket nonton untuk followers dan komunitas” ungkapnya, Minggu (30/07/2023).

Bacaan Lainnya

Followers dan Komunitas pun sangat antusias menonton film rilisan dari Disney’s yang berjudul “Haunted Mansion”. The Haunted Mansion memiliki sinopsis menarik dengan genre supernatural, horor, dan komedi. Sinopsis film ini akan mengikuti kisah Gabbie dan keluarganya.

“Kita Booking 4 Studio totalnya 999 tiket. Tanpa adanya dukungan dari para followers, media partner, teman-teman dan keluarga Info Tangerang Kota tidak akan menjadi se eksis ini” ungkapnya.

Fandi berharap bahwa Info Tangerang Kota bisa tetap eksis di masyarakat, dari banyaknya media-media baru dan gempuran HOAX yang ada di wilayah Tangerang.

“Kami Info Tangkot, berharap bahwa tetap bisa dipercaya oleh masyarakat Tangerang, dari banyaknya berita-berita hoax yang timbul, ini menjadi tantangan dari kita untuk benar-benar memfilter sumber berita. Semoga Info Tangerang kota tetap bisa sukses” tutupnya.

Sementara itu, Lisa salah satu followers Info Tangerang Kota mengungkapkan kebahagiaannya karena dirinya dapat nonoton bareng keluarganya secara gratis, ” terimakasih kepada Info Tangerang Kota dan Disney’s Indonesia yang telah memfasilitasi kami dengan memberikan tiket nonton. Semoga diulang tahun yang pertama Info Tangerang kota tetap berjaya dan selalu memberikan informasi wilayah Tangerang dengan memenuhi kebutuhan di zaman kaum millenial” ungkapnya sesuai menonton, Sabtu (29/07/2023)

Pos terkait