Antony Akhirnya Cetak Gol untuk MU, Tapi Lawan Tim Divisi 4

DEPOKPOS – Antony akhirnya bisa mencetak gol pertamanya untuk Manchester United musim ini. Dia jadi bagian kemenangan telak MU atas tim divisi 4, Newport County (4-2).

Antony sudah berulang kali dikritik musim ini, bahkan sejak awal. Dia sering diturunkan jadi starter oleh Erik ten Hag, tapi kontribusinya sangat minim, hanya jadi pelengkap tim.

Bacaan Lainnya

Tercatat, Antony sama sekali belum mencetak gol di semua pertandingan bersama MU musim ini, di semua kompetisi. Angkanya mengecewakan, wajar jika fans mulai kecewa.

Untungnya, catatan buruk itu berhasil dihentikan Antony kali ini, lawan tim divisi empat. Dia membuat assist untuk gol Bruno Fernandes, lalu mencetak golnya sendiri yang jadi penentu kemenangan tim.

Tercatat, satu gol dan satu assist ini baru bisa diberikan Antony setelah menempuh total 23 pertandingan di semua kompetisi. Bahkan, secara keseluruhan, ini adalah gol pertama Antony setelah 9 bulan bermain untuk MU.

Minggu (28/1/2023), MU menyambangi Newport County di Rodney Parade dalam duel putaran keempat Piala FA 2023/2024. Pertandingan berlangsung seru, jadi tontonan memuaskan untuk fans tuan rumah.

MU unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Bruno Fernandes (7′) dan Kobbie Mainoo (13′), tapi Newport bisa menyamakan kedudukan melalui Bryn Morris (36′) dan WIll Evans (47′).

MU lantas meningkatkan tempo serangan di pertengahan babak kedua, Antony lalu mencetak gol ketiga tim di menit ke-68. Lalu, tepat di ujung laga (90+4′), Rasmus Hojlund mengunci kemenangan MU.

Pos terkait