Bagikan 130 Bingkisan Menjelang Idul Fitri 1445 H, Bang Edo : Semoga Bermanfaat Buat Para Sahabat

Kabartoday||Ancol, Jakarta Utara – Di penghujung Ramadhan menjelang hari raya idul Fitri, Gito Ricardo Ketua kembang latar DPC Jakarta utara membagikan bingkisan lebaran kepada para pengurus dan anggota kembang latar yang proaktif dalam kegiatan. Kamis 11 April 2024.

Adapun aneka macam yang dibagikan dalam bentuk bingkisan antara lain :

– Fanta, Coca cola dan Sprite
– Indomie
– aneka cemilan
– kurma
– teh kotak
– biskuit

Gito Ricardo ketua kembang latar DPC Jakarta utara, Ketika ditemui rekan rekan awak media menyampaikan, pada kesempatan ini saya dan keluarga emang sudah jauh jauh hari sebelum bulan puasa, sedikit demi sedikit mengumpulkan aneka macam barang buat bingkisan lebaran yang akan dibagikan kepada para kader Pengurus dan anggota kembang latar yang proaktif dalam setiap kegiatan. Semoga bermanfaat buat para sahabat” Kata bang Edo panggilan akrabnya.

Gito Ricardo juga menyampaikan, Bingkisan lebaran yang saya bagikan bukan hanya buat kader pengurus dan anggota kembang latar yang proaktif dalam kegiatan saja, Melainkan kepada rekan rekan jurnalis 1 profesi yang sering membantu publikasikan kegiatan kembang latar DPC Jakarta utara.” Tutur bang Edo.

Antoni Kabid OKK Kembang latar DPC Jakarta utara, ketika dihubungi via telepon seluler mengatakan, Alhamdulillah atas kebaikan bang Edo ketua kita, kawan kawan merasa sangat bersyukur, walaupun Bingkisan nya sederhana tapi jumlah Bingkisan nya cukup banyak yang dibagikan kesemua wilayah jakarta utara, Saya mewakili kawan kawan kembang latar se Jakarta Utara mengucapkan terimakasih banyak, semoga Rezeki bang Edo semakin ditambah, dilipatgandakan dan dimudahkan dalam setiap aktifitas nya.” Ucap Antoni Kabid OKK Kembang latar DPC Jakarta utara.

Sumber : Jurnalis Jakarta Utara bersatu

Pos terkait