Bahas Program Kerja, FMCN Ngopi Bareng di Saung Talaga Rasa

kabartoday.co.id, Kabupaten Tangerang | Program rapat kerja Forum Media Center Nasional (FMCN) gelar rapat kerja di Saung Talaga Rasa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Banten. Sabtu (10/6/2023).

Dalam rapat kerja tersebut turut hadir ketua beserta jajaran pengurus dan anggota FMCN.

Bacaan Lainnya

Ismail, selaku ketua Forum Media Center Nasional mengatakan, kegiatan rutin tersebut di gelar selain ada beberapa pembahasan, rapat itu juga guna menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan dalam sebuah forum.

“Rapat kerja ini bukan yang pertama kali kita gelar, ini adalah salah satu bentuk rasa kasih sayang dan kepedulian sesama anggota,” Ujar Ismail ketua FMCN.

Di sela-sela rapat kerja, Ismail juga menghimbau kepada jajarannya untuk tetap bersinergi dengan pemerintahan maupun instansi yang ada di wilayah Cikupa.

Foto Forum FMCN

“Kita harus tetap bersinergi dengan pemerintahan maupun dengan institusi penegak hukum,” Jelasnya.

Ditempat yang sama, Mulyadi selaku Hubungan Masyarakat (Humas) FMCN mengatakan hal yang tidak jauh berbeda dengan apa yang telah di sampaikan ketua.

Namun demikian kata Mulyadi, kedepan FMCN harus bisa lebih independen dalam menjalankan tugas jurnalis di lapangan.

“Kita harus bisa memberikan pemberitaan sesuai kaidah jurnalistik, selain itu, kita juga harus mampu memberikan edukasi bahwa peran jurnalis itu sangat penting di masyarakat,” Ucapnya.

Tak hanya itu, Mulyadi yang berciri khas berkacamata itupun menyinggung terkait peredaran obat pil Exsimer dan tramadol di wilayah Cikupa.

“Terkait maraknya peredaran pil golongan G di Cikupa, nanti kita bicarakan dengan Aparat Penegak Hukum Polsek setempat,” Pungkasnya

Pos terkait