Bakal Duduk di Kursi DPRD” Tim Sukses Caleg Nur Arif Ucapkan Terimakasih Kepada Pendukungnya

Kabartoday|BANGKALAN – Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Bangkalan, berikut nama-nama Caleg yang berpotensi duduk di kursi DPRD Bangkalan yang masuk wilayah Dapil VI, Kecamatan Tragah, Kwanyar, Abang dan Kamal sebagai berikut :

1. PKB, Khotib Marzuki

2. PKB, Mohammad Khotib

3. Gerindra, Anton Bustomi

4. PDIP, Nur Hakim

5. PDIP, Khoirul Umam

6. Golkar, Ha’i

7. Demokrat, Nur Arif

8. PPP, Son Haji.

Menurut hasil rekap tingkat Kabupaten di dapil VI (6), atau tahap rekapitulasi suara Pemilihan Umum (Pemilu) DPRD Bangkalan telah selesai pada Rabu (6/3/2024) pukul 00.15 WIB kemaren. Nama Caleg yang tersebut di atas berpotensi bakal Duduk di DPRD Bangkalan.

Bedasarkan informasi rekapitulasi KPU Bangkalan, awak media menemui Tim Suksesnya caleg Nur Arif dari partai Demokrat yanki Abdul Azis sekaligus seorang pentolan Lembaga Arasia mengatakan, Kamis (07/3/2024) mengatakan, Alhamdulillah Mas, saya bersama Tim Sukses berterima kasih kepada tuhan yang maha esa bahwa beliau masuk daftar caleg yang bakal duduk di kursi DPRD Bangkalan.

“Dan juga saya berterima kasih kepada masyarakat wilayah dapil VI (6) yang menyumbangkan suaranya kepada saudara Nur Arif dari partai Demokrat,” ucapnya.

Masih kata Abdul Azis, semoga amanah masyarakat Bangkalan khususnya di dapil VI (6) bisa terealisasi oleh Caleg Nur Arif.

“Dan mudah-mudahan dan saya yakin bahwa beliu (Nur Arif dari partai Demokrat) bisa melaksanakan amanah masyarakat. Saya (Abdul Aziz) bersama teman-teman Tim sukses, sekali lagi mengucapkan terimakasih atas dukungannya kepada masyarakat yang masuk Dapil VI, Kecamatan Tragah, Kwanyar, Abang dan Kamal,” tutup pentolan Lembaga Arasia. (tok)

Pos terkait