Berduaan dengan Istri Orang, Anggota DPRD Lampung Barat Digerebek Warga

DEPOKPOS – Aparat Polsek Sekincau Polres Lampung Barat (Lambar) mengamankan oknum Anggota DPRD Lampung Barat berinisial S daerah pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Batu Brak, Belalau, dan Batu Ketulis.

S diduga berselingkuh dengan istri orang yang berinisial W, warga Kecamatan Belalau, Lampung Barat.

Peristiwa menggemparkan itu bermula dari warga setempat yang menaruh curiga terhadap S yang mengendarai sepeda motor pada Selasa (2/1) sekitar pukul 20.00 WIB tanpa menyalakan lampu motor.

“Ya, keduanya saat ini masih diamankan di mapolsek setempat, karena kasus ini juga berupa aduan jadi masih didalami,” kata Kapolsek Sekincau AKP Sahril Paison dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (4/1).

Paison mengatakan, karena kasus tersebut merupakan delik aduan, pihaknya belum dapat memprosesnya sampai adanya laporan dari pihak perempuan.

“Ya jam segitu si S itu bawa motor ke arah kediamannya W,” kata warga setempat yang enggan disebutkan namanya.

S diketahui berkunjung ke kediaman W hingga dini hari. Sehingga pada Rabu (3/1) pukul 02.00 WIB, warga melakukan penggerebekan.

“Dan hasil penggerebekan itu benar saja si S dan W sedang berduaan di kediaman W,” kata warga.

Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam melalui Kasat Reskrim Iptu Juherdi Sumandi mengatakan, suami W resmi membuat laporan terkait kasus perselingkuhan antara istrinya dan S.

“Kasus tersebut saat ini sudah dilimpahkan ke Polres dan suami terlapor sudah membuat laporan terkait kasus tersebut,” kata Juherdi dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (4/1).

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Juherdi mengatakan, pihaknya akan melakukan pendalaman dan pemeriksaan kepada semua orang yang terlibat pada kasus tersebut mulai dari terlapor dan pelapor serta saksi-saksi.

Pos terkait