Bukti kepedulian Terhadap Anggota, Kapolsek Hamparan Perak AKP Mualimin Jenguk Anggota yang Sakit Dirawat di RS Bhayangkara

KabarToday l Hamparan Perak – Bukti kepeduliannya terhadap Anggota, Kapolsek Hamparan Perak AKP Mualimin kunjungi Rumah Sakit Bhayangkara TK. II Ruang Anggrek 11, Kota Medan, untuk menjenguk Anggotanya yang sedang sakit dan dirawat di RS tersebut, Senin (25/3/24).

Kapolsek besuk personilnya Brigadir H. Silalahi yang sedang sakit, guna mengetahui kondisi sakit yang dialami oleh Anggotanya tersebut, dan berharap agar kiranya cepat sembuh, serta dapat melaksanakan pekerjaannya seperti sedia kala.

Selain Kapolsek turut hadir juga Kanit Provost Bripka Andi Polsek Hamparan Perak dan Ketua Umum Cakra Toni Tan beserta Jajaran Pengurus.

Kapolsek AKP Mualimin yang tiba di RS Bhayangkara sekira pukul 13.45 WIB, langsung menuju ruang rawat inap Kamar anggrek 11.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Hamparan Perak AKP Mualimin juga memberikan motivasi kepada personil polsek yang sedang dirawat, agar selalu kuat dan sabar dalam menerima ujian cobaan ini.

Kapolsek menambahkan, bahwa apa yang kami lakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh. (Okta)

Pos terkait