Cangkru’an Bersama Warga, Kombespol Pasma Royce Berharap CipkonKodusif Berjalan Aman

KabarToday | SURABAYA – Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce didampingi PJU Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Tambaksari melaksanakan sambang dan silaturahmi ngobrol santai, bersama warga RW 7 Kelurahan  Gading, demi menjalin komunikasi dan mempererat hubungan tali silaturrahmi lebih dekat bersama warga, Senin (17/07/2023).

Mengobrol bareng, dilakukan bersama Ketua Rw 7 berikut wakil Ketua Rw 7 maupun Ketua Rt : 01 sampai dengan Rt : 12, berserta Ketua keamanan Rw 07 yang juga ikut berkumpul bersama remaja Karang Taruna Rw : 07 Kelurahan Gading Jl. Gading 1 Surabaya.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka Kedatangan Kapolrestabes Surabaya bersama dengan PJU Polrestabes Surabaya dan didamipngi Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayu Aji diisambut antusias warga, hingga terjalin komunikasi yang penuh keakraban, sehingga beberapa masukan informasi tentang gangguan Kamtibmas dan keinginan warga semua disampaikan.

Dalam suasana santai Kombespol Pasma Royce mengatakan, melalui cangkru’an ini, merupakan wujud kedekatan dan kebersamaan kita bersama.

“Warga bisa menjalin komunikasi sehingga bisa menyampaikan himbauan kamtibmas, baik tentang berbagai modus kejahatan, curat, curas dan curanmor, juga modus-modus penipuan, Gangster dan narkoba dengan harapan agar warga tidak sampai menjadi korban,” ucapnya.

Kombespol Pasma Royce menambahkan, dengan melalui pendekatan melalui Cangkrukan ini, kami berharap warga tidak usah merasa takut dalam menyampaikan informasi, baik yang didengar atau yang diketahui di lingkungan sekitar.

“Untuk itu, jalinan komunikasi bersama warga sangat penting dan perlu dilakukan terutama dalam menjaga situasi kamtibmas aman, kondusif,” pungkasnya. (tok)

Artikel Rilis Polsek Tambaksari

Pos terkait