Di Bulan Ramadhan 1445 H Fahira Idris Bagi Tajil Gratis di 267 Kelurahan

Kabar today | Jakarta – Dalam rangka menyambut dan melaksanakan program sedekah di Bulan suci Ramadhan 1445 H, Fahira Idris Ketus Umum Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar ) membagikan tajil tajil gratis bagi warga di 267 Kelurahan yang ada di DKI Jakarta, Rabu, (13/03/2024).

Salah satunya yang dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Jl.Raya Penggilingan, Cakung,Jakarta Timur, Ratusan Tajil gratis yang berupa makanan ringan dan air mineral di bagikan kepada para Jamaah yang akan melaksanakan berbuka Puasa Bersama dan Menunaikan Sholat Maghrib Berjamaah di Mesjid tersebut.

Abdullah salah satu perwakilan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Medjid Al Hidayah di bagian Keamanan Mesjid mengatakan.

“Saya sebagai dari perwakilan dari DKM Masjid Al-Hidayah banyak-banyak terima kasih kepada Bunda Fahira Idris atas pemberian tajil ini,Saya bersama dengan para Jamaah, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih, dan untuk Bunda Fahira Idris juga mungkin ada kali mau ngirim-ngirim buat perlengkapan Sholat untuk Jamaah wanitanya,seperti mukena mukena atau sarung, Saya sebagai perwakilan masih menerima bantuan tersebut.”ujarnya.

Sedangkan Komandan Wilayah Bang Japar (Danwil) Komwil Jakarta Timur Musa Marasabessy,SH yang dihubungi Via Wahts App Menyampaikan kalau Ormas Bang Japar Jakarta Timur ada yang berkegiatan sosial dimasing-masing wilayahnya, kemarin Para Komandan Kecamatan melaporkan kepada saya akan membuat Berbagi Takjil dijalan-jalan untuk para musafir, ada hataman Al Quran, ada berbuka bersama dimasing-masing komcam, komhan secara mandiri untuk memupuk kebersamaan antar anggotanya.

“Bulan Ramadhan 1445 H kali ini, semaksimal mungkin kita berkegiatan sebisa yang kita lakukan, karena bersedekah di Bulan Ramadhan akan dilipat gandakan semua amalan kebaikan kita.Semoga Ramadhan 1445 H Ini Menjadi Momentum Kita Untuk Menjadi Manusia Yang Peuh Ketulusan.” tandasnya.

Selain pemberian tajil gratis juga dilaksanakan pemberian Piagam Penghargan Kepada Pengurus
Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Mesjid Al Hidayah dari Ketua Umum Ormas Bang Japar Hj.Fahira Fahmi Idris,SE.,MH melalui Perwakilan Pengurus Bang Japar Komando Kecamatan (Komcam) Cakung Mpok Fitri dan Anggota Komando Kelurahan (Komhan) Penggilingan Mpok titik.

Pos terkait