Didampingi Ozzy Syahputra, RBI Perubahan bergerak simultan

KABARTODAY,JAKARTA | Disela-sela kesibukan kota Jakarta yang teramat padat, seakan bekerjaran dengan waktu namun dengan suasana yang lebih relax dilakukan Emak-emak RBI Perubahan.

Sosialisasi Capres dan Cawapres nomor urut 1 AMI1N mall to mall berlanjut seperti juga minggu ini, jadwal yang dicanangkan setiap Rabu nya kali ini berada di Plaza Senayan Food court. Tepat pukul 16.00 Emak-emak RBI mulai berdatangan hadir untuk sekedar berkumpul dan berinteraksi dengan pengunjung lainnya yang ada dipusat perbelanjaan tersebut.

Ozzy Syahputra tampak juga menghadiri acara Rabu Biru Indonesia ini, tampak tegur sapa hangat sesama Emak – emak pendukung AM1N. Bukan hanya ajang kongkow – kongkow, Emak- emak pun bertukar informasi segala sesuatu mengenai perkembangan yang terjadi di konstelasi pemilihan 2024.

Banyak yang hal yang dibicarakan, mulai dari mengenai daerah-daerah yang kurang sosialisasi AM1N, kurangnya APK, bahkan mengantisipasi issue kecurangan-kecurangan yang akan terjadi dalam pemilu 14 Feburuari nantinya.

“Kami berharap ada tindakan tegas dari Aparat penegak hukum apabila di indikasikan terjadi kecurangan, bukan hanya sanksi tapi juga pidana,” ujar Mak Poppy.

Ditambahkan juga oleh Emak Nila, “Seandainya nanti ada perusakan-perusakan APK AM1N, saya berharap dari Tim Hukum Nasional AM1N untuk maju sebagai garda terdepan mengawasi dilapangan, agar tidak ada lagi kedepannya seperti kejadian di Yogya yang viral hari ini.”

(Atma)

Pos terkait