Diduga Oknum Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur, HG Tunjukkan Sifat Arogan Ke Warga

KabarToday l Medan – Diduga Oknum Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur HG tunjukkan Sifat Arogannya kepada Warga, dimana perbuatan tidak menyenangkan dilakukannya terhadap tetangganya sendiri bernama Marisa Saragih (36) tahun, warga Jalan Melintang No. 14 C Kel Dwikora Kec Medan Helvetia, Sabtu (27/04) lalu.

Kepada Wartawan, Marisa Saragih menjelaskan, bermula dari masalah tiang listrik, dan material bangunan milik HG menghalangi jalan masuk ke rumahnya. Material tersebut diletakkan begitu saja, tanpa adanya persetujuan terlebih dahulu dari pemilik rumah.

Marisa Saragih yang berprofesi sebagaiibu rumah tangga ini juga mengatakan, Ia sangat kecewa dengan sikap tetangganya si Oknum Polisi Bhabinkamtibmas berpangkat Aiptu tersebut.

“Sangat arogan, tanpa permisi Ia langsung meletakkan bahan-bahannya di tanah milik Saya”, ucapnya.

Informasi lain yang berhasil dihimpun Wartawan, Senin 29 April 2024, dari salah seorang warga, sekaligus saksi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa Ana Kost tidak bisa menjemur pakaian akibat material bangunan si Oknum Polisi tersebut.

“Anak Kost Kami yang biasanya bisa menjemur pakaiannya, jadi merasa tidak nyaman lagi atau merasa terganggu dengan adanya bahan milik Oknum Polisi tersebut”, ungkap warga.

Sebelumnya, Marisa Saragih menceritakan, Ia mengetahui pada pukul 14.00 wib, tiba-tiba ada bahan bangunan milik Oknum Polisi arogan tersebut datang dan tanpa permisi sama pemilik langsung meletakkannya”, ucap Marisa.

Pantauan Awak Media dilokasi, tampak terlihat bahan-bahan bangunan milik oknum Bhabinkamtibmas HG yang diletakkannya begitu saja di halaman milik Ibu Marisa Saragih.

Sikap arogansi yang ditonjolkan HG, sangat bertentangan dengan apa yang digariskan dalam Presisi Polri, dimana seharusnya sebagai seorang Anggota Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas yang baik, serta menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas agar situasi keamanan selalu kondusif, dan juga diharapkan agar senantiasa menyampaikan permasalahan sekecil apapun agar dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan, bukan dengan mencari keributan dan kesalahan orang, apalagi berbuat arogansi.

Akan hal ini, Warga berharap agar permasalahan dapat diselesaikan secara baik-baik dengan ibu Marisa Saragi. Dan diminta Oknum HG dapat menggeser bahan-bahan bangunan yang dinilai menggangu.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan yang didapat Wartawan dari HG. (Okta)

Pos terkait