Diusung Partai Politik Bakal Calon DPRD, Muslik S.pd Siap Bersaing Demi Perubahan

Kabartoday.co.id, Kabupaten Tangerang | Muslik S.pd siap bersaing merebutkan kursi legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil V Kabupaten Tangerang dalam Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Muslik, dirinya siap bersaing menjadi anggota legislatif DPRD tersebut atas dasar hati nurani, dan adanya dukungan dari salah satu partai politik untuk berjuang memberikan suatu perubahan di Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Selain ini datang dari hati, saya juga diusung oleh salah satu partai politik untuk maju menjadi Dewan di Dapil Lima,” Ujar Muslik kepada Awak Media.

Tak hanya itu, Muslik juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat, khusunya masyarakat Curug, Panongan dan Cikupa.

“Ini merupakan awal dan pertama kali saya dicalonkan maju, jadi dukungan dan doa dari masyarakat itu sangatlah penting,” Ucapnya.

Ia juga mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Tangerang, ia akan memberikan suatu perubahan dengan cara kerja nyata, terutama di bidang pendidikan.

“Selain meneruskan program yang sudah ada, saya juga akan memberikan kinerja nyata kepada masyarakat, agar kehadiran Dewan itu sendiri betul-betul terasa,” Kata Muslik S.pd, Minggu, 14/5/2023.

Masyarakat kabupaten Tangerang sendiri menurut Muslik sangat merindukan sosok pemimpin yang betul-betul merakyat.

“Saya yakin masyarakat Kabupaten Tangerang merindukan sosok pemimpin yang bijak, yang bisa mengayomi dan melindungi,” Tutup Muslik dengan penuh semangat.

Pos terkait