Gelar Santunan Anak Yatim Piatu! Ketum RPS Minta Saling Menghargai

Kabartoday.co.id, Kabupaten Tangerang | Organisasi Reformasi Pemuda Sumatra (RPS) Gelar Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim Piatu di Sport Club Citra Raya, Kecamatan Panogan, Kabupaten Tangerang Banten. Minggu (11/6/2023).

Acara tersebut dihadiri beberapa instansi pemerintahan dan organisasi paguyuban yang ada di Jabotabek.

Bacaan Lainnya

Terlihat juga beberapa kesenian budaya Sumatra di pertontonkan dalam acara tersebut, seperti bermain musik petikan gitar yang begitu indah.

Ady Noobvia Raya SE, selaku Ketua Umum Reformasi Pemuda Sumatra (RPS) dalam sambutanya mengatakan rasa bangga dan trimaksih atas terselenggaranya halal bihalal dan santunan anak yatim tersebut.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir selalu memberikan dukungan terhadap kemajuan RPS.

Sesi foto bersama

“Tanpa adanya dukungan dan kerja sama, Reformasi Pemuda Sumatra sulit untuk maju dan berkembang. Untuk itu, mari kita tetap menjaga kekompakan dan saling menghargai sesama organisasi,” Ucapnya.

Di tempat yang sama Roni Kasubid Kesbangpol yang mewakili Bupati Kabupaten Tangerang dalam kesempatannya Mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal dan santunan anak yatim merupakan momentum yang baik untuk bersama-sama meningkatkan kualitas diri.

“Ini momentum yang baik untuk memperkuat rasa persaudaraan sesama antar agama, golongan dan ras, khususnya di kabupaten Tangerang,” Kata Roni mewakili Bupati.

Sementara itu, Ismail selaku ketua Forum Media Center Nasional (FMCN) yang juga hadir dalam acara tersebut mengucapkan apresiasi atas terselenggara dan kekompakan RPS.

“Kegiatan sosial santunan anak yatim ini memang patut di contoh oleh organisasi-organisasi lain,” Pungkas Ismail seusai menghadiri kegiatan tersebut.

Pos terkait