Harris Mallun Ketua Biro Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Jakarta Pusat, Pimpin Pertemuan Konsolidasi Kepengurusan

Harris Mallun Ketua Biro Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Jakarta Pusat, Pimpin Pertemuan Konsolidasi Kepengurusan

KabarToday l Jakarta – Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Biro Jakarta Pusat mengadakan Pertemuan Konsolidasi pada Selasa (18/6/2024).

Pertemuan diadakan di bilangan Kampung Melayu, Jakarta membahas berbagai rencana kerja organisasi.

Pertemuan yang dipimpin oleh Ketua Biro Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Jakarta Pusat, Harris Mallun, dihadiri oleh: Bendahara, Yeni Debby, Wakil Bendahara, Yohana Alexander, dan pengurus lainnya berlangsung dari siang hingga sore hari.

Harris Mallun saat ditemui mengatakan bahwa pertemuan konsolidasi ini merupakan pertemuan pertama sejak dirinya ditunjuk menjadi Ketua Biro SPSI Jakarta Pusat. Harris Mallun berharap Biro yang dipimpinnya bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Hal-hal yang mau sampaikan sebagai Ketua Biro SPSI Jakarta Pusat bahwa susunan kepengurusan Biro yang saya pimpin sudah lengkap”, bebernya.

Harris Mallun menambahkan bahwa pertemuan konsolidasi ini, hanya dihadiri beberapa pengurus saja, pengurus lainnya berhalangan hadir karena ada kesibukan lainnya.

Pertemuan konsolidasi SPSI Jakarta Pusat membahas tentang rencana Pelantikan Kepengurusan SPSI Biro dalam waktu dekat. Sampai dengan saat ini SPSI Biro SPSI Jakarta Pusat telah memiliki Kantor Sekretariat di Jalan Samanhudi, Metro Pasar Baru Jakarta Pusat.

“Sebagai Ketua Biro SPSI Jakarta Pusat saya kedepannya merencanakan akan mengadakan pelantikan kepengurusan, kami menunggu waktu yang tepat untuk pelantikannya”, pungkasnya.

Adapun Susunan Pengurus SPSI Jakarta Pusat 2024 – 2019, sebagai berikut :

Dewan Pembina :

Andi Hakim, S.H,
Dewan Penasehat :
Sriharyuni (Yeni)

Wakil Dewan Penasehat :
C.S. Ruddy

Ketua :
Harris Mallun,
Wakil Ketua:
Subagyo

Sekretaris :

Michael Yoranow

Bendahara :

Yenny Debby

Wakil Bendahara :

Yohana Alexander

Bidang-bidang :

Humas :

Bayu

Bidang Informatika, Komunikasi dan Media Massa :

Eddie

Bidang Pengadaan :

Budi Bon Jovi
Subagio
Robert
Alex. (Okta)

Pos terkait