Hellyana dan Dinda Rembulan Dengarkan Aspirasi Warga Berseta Insan Pers di Warkop BN 1 Tanjungpandan

KabartodayBelitung, Seorang politisi tak harus tiap saat berada di desa maupun di kelurahan, namun sesekali berada di tempat santai seperti warung kopi (Warkop).

Seperti yang dilakukan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Wakil ketua DPRD Provinsi Bangka belitung (Babel)Helliyana  yang meluangkan waktunya untuk ngobrol santai bersama rekan – rekan Media,warga sekitar dan  tokoh masyarakat yang hadir di warkop BN 1,   kec. Tanjungpandan Belitung, minggu (13/08/3023).

Bacaan Lainnya

Dalam silahturahmi helliyana dan wartawan Belitung,  dalam perbincangan  yang di sampaikan sore ini dirinya memperkenal kan sebagai Wakil ketua DPRD provinsi Babel dari partai persatuan pembangunan (PPP) serta dari partai yang lain juga ikut hadir ngobrol bareng di warkop BN 1 Kopi.

Dalam tema ngobrol bareng, helliayana mengatakan. Silahtuhrami ini dalam rangka menampung dan menyerap aspirasi masyarakat Untuk mendorong ke majuan pembangunan di Provinsi Babel.

“Kalau untuk khusus pulau belitung yang kita perhatikan sudah cukup lumayan, namun kita terus lebih mengkedepan lagi dalam inplasuktur pembangunan di wilayah provinsi  Babel ini,” Ujarnya.

Lanjut ia sampaikan, akan maju dalam memperebuatkan kuata kursi DPR RI dari Bangka Belitung Untuk priode 2024 – 2029 mendatang.

“Kami tahu kewenangan di pusat sangat banyak oleh sebab itu kami sebagai putri daerah berkewajiaban untuk maju melalui kursi DPR RI dan Insyaallah kita punya Modal kuat untuk menang,”Jelasnya kepada Awak Media.

Pada pertemuan itu, calon anggota DPRD dari Dapil Belitung dan Beltim Syarifah Amelia mengucapkan terima kasihnya kepada tamu undangan yang telah hadir dalam diskusi tersebut.

“Semoga kita bisa saling berkomunikasi dengan baik, dapat menciptakan suasana yang harmonis dan kekompakan. Begitu juga bagi rekan-rekan jurnalis tentunya sangat berperan penting dalam penyebaran informasi bagi masyarakat luas, karna media merupakan salah satu wadah berbagi dan bertukar informasi,” pungkasnya (Jun).

Pos terkait