Hj. Sinta Nuriyah Chandrawin Hadiri Bakti Sosial Alumni TM 70 ITB dan Paguyuban Sekar Melati

KabartodayBeIitung – Istri Presiden Indonesia keempat Abdurrahman Wahid, Hj. Sinta Nuriyah Chandrawin kunjungi Kabupaten Belitung.

Kedatangan Perempuan kelahiran tahun 1948 tersebut dalam rangka, kegiatan Bakti Sosial Alumni TM 70 ITB dan Paguyuban Sekar Melati yang dilaksanakan di Jalan Sekip Rt 05 Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan. Kabupaten Belitung,Jumat.(26/05/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ia mengucapkan, syukur bisa kembali datang ke Belitung. Kedatangannya ke Negeri Laskar Pelangi merupakan kedatangannya yang ke dua kali.

“Suatu pertemuan yang tidak di sangka, bukan kali ini datang ke Belitung. Ini yang ke 2 kali nya ke Belitung,” ujarnya.

Sinta Nuriyah Chandrawin melanjutkan, dirinya mempunyai suatu kegiatan nyaitu sahur bersama kaum duafa dan marjinal.

Dimana kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak masih mendampingi Presiden Indonesia keempat Abdurrahman Wahid saat di istana negara.

“Setiap saya sahur saya akan mengajak semua komponen untuk ikut serta membantu menyelenggarakan sahur bersama,” ungkapnya.

Sinta Nuriyah Chandrawin menambahkan, Indonesia terdiri dari berbagai suku oleh sebab itu dirinya mengajak setiap masyarakat untuk saling menghargai, menghormati dan selalu menjaga kebersamaan.

“Selalu jaga kebersamaan, saling menghargai dan menghormati satu sama lain,” tutupnya.

Di akhir acara sebagai cendra mata ke pada warga khususnya Desa Air Merbau, berupa bingkisan yang di bagikan langsung oleh panitia penyelenggara di halaman Rumah seorang warga Desa Air Merbau, Dusun Air Rembing.(JUN)

Pos terkait