HUT 46 Tahun’ Pimprus Media Bhirawa News Rayakan dengan Bersholawat Bersama Antar Media dan Lembaga Masyarakat

HUT 46 Tahun’ Pimprus Media Bhirawa News Rayakan dengan Bersholawat Bersama Antar Media dan Lembaga Masyarakat

KabarToday|Surabaya – Momentum bahagia di Hari Ulang Tahun biasanya dirayakan dengan berpesta pora, namun berbeda dengan yang satu ini, pasalnya apa yang dirayakan oleh Achmad Effendy di HUT yang Ke 46 Tahun ini mengajak seluruh keluarga, serta mengundang para sahabat dan teman-temannya untuk Bersholawat bersama di rumahnya, Perumahan Bukit Bambe Blok AJ 10, Kec.Driyorejo, Kab.Gresik, pada hari Rabu 19/06/2024 sekira Pukul 19.00 Wib.

Perlu diketahui, bahwa Achmad Effendy ini merupakan Pengusaha Muda, dirinya pemilik Rias Ayu Salon sekaligus pemilik Perusahaan PT Abadi Bhirawa Sukses yang menaungi Media Bhirawa News dan menjabat sebagai Pimpinan Perusahaan/Umum. Selain itu, dirinya juga bagian dari Anggota Majelis Burdah Untuk Konco Pikir (Mabuk) Sholawat.

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya warga sekitar, para sahabat Mabuk Sholawat dan rekan Wartawan dari berbagai Media.

Dalam acara yang bertajuk nuansa Islami ini, Achmad Effendy mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur karena masih diberi kesehatan dan umur panjang, sehingga bisa berkumpul dengan Keluarga Besarnya dan para sahabatnya.

“Stop berpesta pora, Mari kita tingkatkan Iman dengan Bersholawat, Insya Allah segala halangan maupun rintangan bisa lewat,” ujar Achmad Effendy atau sapaan akrabnya Gombes.

Dirinya menambahkan, bahwa tidak semua perayaan Ulang Tahun harus dirayakan dengan mewah apalagi sampai berpesta pora.

“Lebih baik Bersholawat bisa menjadikan bermanfaat, daripada berpesta pora terlihat mewah tapi membuat dikemudian hari kecewa,” tegasnya.

Achmad Effendi mengucapkan selamat Ulang Tahun yang Ke-46 Tahun, semoga panjang umur, banyak rezeki, dan selalu diberi kesehatan.

“Semoga apa yang diharapkan bisa terwujud serta doa kami senantiasa membawa berkah dan barokah,” tuturnya.

Acara tersebut berjalan lancar dan khidmat, hingga pada puncak sebelum acara ditutup, para tamu undangan yang hadir dipersilahkan untuk foto bersama dan makan bersama. (tok)

Pos terkait