HUT ke-78 TNI Angkatan Udara Adakan Basar Murah

Kabartoday | Belitung – TNI Angkatan Udara (AU) mengadakan Bazar Murah di Mako Lanud H.AS Hanandjoeddin, Di buka Bazar murah tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI Angkatan Udara.Selasa ( 26/03/2024 ).

Alhamdulilah Pada Sore hari ini bazar Murah sudah kita buka, InsyaAllah kita laksanakan selama 2 (Dua) hari mulai 26 maret (Hari ini) sampai besok 27 maret 2024 Pukul 14.00 sampai 18.30 WIB.” Jelas Danlanud H.AS Hanandjoeddin Dian Bashari, S.E.,M.I.Pol.

Tujuannya untuk membantu Masyarakat Belitung, di Bulan Suci Ramadhan ini. Dengan adanya Bazar murah Masyarakat Belitung dapat belanja disini.

“Bazar ini melibatkan UMKM Kabupaten Belitung, Bulog, PLN serta pelaku usaha lainnya.” kata Danlanud ASH.

Adapun kegiatan ini, merupakan salah satu upaya untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok. Masyarakat Belitung pada momen Bulan Suci Ramadhan yang rawan terhadap lonjakan harga.

Tidak hanya bahan pokok saja, tetapi juga menyediakan berbagai macam lomba olahan makanan olahan serta aneka kue untuk menu Berbuka Puasa.

Selain menyediakan sembako murah, Bazar yang di adakan oleh lanud H.AS Hanandjoeddin juga ada Pembagian Doorprize bagi pengunjung yang beruntung.

Di sela – sela kegiatan, pihak Lanud juga menampilkan Hadrah untuk menambah suasana menjadi meriah oleh Personel Lanud H.AS Hanandjoeddin serta Live Musik.”Tutupnya. (JUN)

Pos terkait