Jaga Ketertiban dan Kenyamanan Sholat Subuh, Polsek Serbalawan Gelar Pengamanan dan Himbauan Anti Pencurian

KabarToday l Serbalawan – Dalam kesibukan pagi yang cerah pada hari Rabu pukul 05.00 WIB, kegiatan spiritual masyarakat Serbalawan berlangsung dengan aman dan nyaman. Tepat di Mesjid Jamiq Serbalawan, Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, kegiatan sholat Subuh berjalan khusyuk.

Kegiatan keagamaan ini mendapatkan perlindungan dan pengawasan ekstra dari personel Polsek Serbalawan. Bripka Tigor Manurung bersama Aiptu Citro Winarto, dengan dedikasi tinggi, melaksanakan pengamanan dan monitoring secara langsung terhadap jalannya sholat Subuh di mesjid tersebut. Mereka berdua, yang tergabung dalam Bhabinkamtibmas, memastikan proses ibadah masyarakat dapat berlangsung dengan lancar tanpa gangguan.

Selain menjalankan tugas pengamanan, Bripka Tigor Manurung juga tidak lupa menyampaikan himbauan penting kepada jemaah sholat Subuh. Himbauan tersebut berkisar pada pentingnya memberikan pengamanan tambahan pada kendaraan, terutama sepeda motor, dengan menggunakan kunci ganda. Langkah preventif ini ditujukan untuk mencegah terjadinya pencurian sepeda motor yang bisa mengganggu kenyamanan dan ketenangan dalam melaksanakan ibadah.

Kegiatan pengamanan dan pemberian himbauan oleh Polsek Serbalawan ini dipimpin langsung oleh AKP Syamsul Bahri Dalimunthe, S.H., M.H., selaku Kapolsek Serbalawan. Aksi kolektif ini menunjukkan komitmen Polsek Serbalawan dalam menjaga kesejahteraan masyarakat serta menegakkan hukum dan ketertiban umum.

Cuaca cerah membantu kelancaran kegiatan pengamanan dan ibadah sholat Subuh kali ini, memberikan nuansa tenang dan damai bagi seluruh jemaah yang hadir. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus berlangsung, menjaga ketenangan dan keamanan ibadah di tengah masyarakat Serbelawan. (Okta)

Pos terkait