Jakarta Banjir Manusia” Kirab Sabut Kemenangan Timnas Sepak Bola Indonesia U22 SEA Games Kamboja 2023

KabarToday | JAKARTA – Jumat (19/5/2023), mereka melakukan kirab atau arak-arakan merayakan kemenangan Timnas Sepak Bola Indonesia U22 SEA Games Kamboja 2023 yang tiba di Jakarta, Kamis (18/5/2023) kemaren.

Timnas Indonesia U22 berhasil mengalahkan timnas Thailand dengan skor telak 5-2 di final SEA Games Kamboja 2023, sehingga berhak membawa medali emas.

Bacaan Lainnya

Medali emas diraih timnas Sepak Bola Indonesia setelah menunggu atau berpuasa selama 32 tahun.

Kirab dimulai dari kantor Kemenpora kemudian melalui ajalan Sudirman dan berputar lewat Bundaran Hotel Indonesia (HI). Kirab akan kembali melalu Jalan Sudirman dan berhenti atau finish di Gelora Bun Karno.

ribuan masyarakat, termasuk pelajar dengan atribut seperti poster, ikat kepala, spanduk, bunga dan bendera siap menyambut arak-arakan timnas Sepak Bola Indonesia.

Bahkan ada juga yang melakukan happening art adegan sepak bola saat Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand.

Di HI sendiri, panitia juga menyiapkan panggung musik yang rencananya Erick Thohir Ketua Umum PSSI akan melakukan pidato dalam rangka merayakan kemenangan Timnas U22.

Tidak hanya, Timnas Sepak Bola U22, kirab juga melibatkan semua atlet Indonesia yang berjuang dalam SEA Games Kamboja 2023. (FER)

Pos terkait