JOGO SUROBOYO” Rayon 1 Adakan Patroli Gabungan Cegah Kriminalitas Jalanan

KabarToday | SURABAYA – Demi ciptakan keamanan kepada warga, petugas Patroli Gabungan Rayon 1 yaitu Polsek Bubutan Polsek Sinokerto dan Polsek Tambaksari untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan.

Polsek Tambaksari melaksanakan Patroli Gabungan Rayon 1 dengan Polsek Bubutan dan Polsek Simokerto untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dijalanan seperti Curas, Curat, Curanmor, balap liar, Kenakalan Remaja, Tawuran Antar Gengster dan Gangguan Kamtibmas di Jl. Kedung Cowek, Jl. Simokerto dan di Pasar Turi (PGS), Minggu dini hari (09/07/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku curanmor dan pemantauan Tawuran ,Balap liar, Kenakalan Remaja,rawan laka lantas dan 3C, (Curas, Curat dan Curanmor) yang mungkin terjadi . Adapun langkahnya dengan tindakan preventif dan represif.

Kapolsek Tambaksari Kompol Aribayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si menambahkan, Patroli Gabungan Rayon 1 yang diikuti oleh Polsek Tambaksari, Polsek Bubutan dan Polsek Simokerto ini bertujuan untuk menciptakan Situasi Yang kondusif, dan Masyarakat merasa senang Polisi melaksanakan operasi kejahatan malam setiap hari serta akan memberikan tindakan Tegas Terukur kepada para pelaku yang membuat resah warga masyarakat Tambaksari, Ungkap Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji. (tok)

Pos terkait