Justin Hubner Masuk Tim Terbaik Matchday 2 Piala Asia 2023

Angka-angka tersebut telah dilaporkan oleh Kementerian Kesehatan Palestina, Bulan Sabit Merah Palestina dan Layanan Medis Israe

Justin Hubner bersanding dengan 10 pemain lain yang tampil apik bersama negara masing-masing

DEPOKPOS – Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner menorehkan prestasi setelah masuk tim terbaik matchday kedua Piala Asia 2023.

Dari unggahan di akun media sosial Piala Asia 2023, Hubner bersanding dengan 10 pemain lain yang tampil apik bersama negara masing-masing di laga kedua babak penyisihan grup.

Bacaan Lainnya

Hubner ditempatkan di posisi idealnya sebagai bek tengah. Ia bergabung dengan Saud Abdulhamid (Arab Saudi), Ahmed Al Khamisi (Oman), dan Milad Mohammadi (Iran) di lini belakang. Posisi kiper jadi milik Khalid Eisa (Uni Emirat Arab).

Posisi tengah ditempati oleh empat gelandang yaitu Ali Madan (Bahrain), Mohammad Kanno (Arab Saudi), Abbosbek Fayzullayev (Uzbekistan), dan Akram Afif (Qatar). Sedangkan Aymen Hussein (Irak) dan Yazan Al Naimat (Yordania) mengisi lini depan.

Hubner terbilang layak masuk tim terbaik matchday kedua Piala Asia 2023. Ini karena pemain Wolverhampton Wanderers itu tampil apik dalam mengawal jantung pertahanan Timnas Indonesia.

Hubner tampil solid bersama Jordi Amat dan Sandy Walsh saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam, 19 Januari lalu. Kerja sama ketiganya memastikan Ernando Ari Sutaryadi bisa membuat clean sheet untuk menang 1-0 atas Golden Star Warriors.

Selain itu, Hubner juga bermain impresif saat Timnas Indonesia melancarkan tekanan. Satu-satunya gol Timnas Indonesia yang dicetak melalui titik penalti oleh Asnawi Mangkualam bermula dari kreasinya.

Hubner melepaskan umpan panjang kepada Rafael Struick yang membuat pemain belakang Vietnam, Nguyen Thanh Binh melakukan pelanggaran di kotak penalti karena menarik jersey pemain ADO Den Haag itu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh #AsianCup2023 (@afcasiancup)

Pos terkait