Kemenag Depok Gelar Donor Darah dan Santunan

DEPOK – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Tahun 2024, Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok menggelar sejumlah acara. Mulai dari tes kesehatan, donor darah hingga santunan untuk anak yatim dan duafa.

“Untuk tes kesehatan diikuti 50 peserta, sementara donor darah diikuti 56 peserta,” ujar Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Depok, Yuli Rahmawati, sekaligus ketua panitia kepada berita.depok.go.id, Rabu (03/01/24).

Bacaan Lainnya

Kemudian, pihaknya memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan duafa di lingkungan sekitar kantor Kemenag Depok hingga Kantor Urusan Agama (KUA) di tiap-tiap kecamatan. Dengan jumlah yang menerima santunan sebanyak 66 orang.

“Mereka kami berikan paket sembako dan juga uang tunai,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya berharap momen ini bisa mempererat rasa persaudaraan antara sesama pegawai di lingkungan Kemenag Kota Depok. Sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan seluruh rangkaian HAB ke-78 tahun 2023 yang sudah kita laksanakan dapat mempererat persaudaraan dan memberikan semangat untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal,” tutupnya.

Pos terkait