Ketua ABRI SATU Kepri Berhasil Kumpulkan Puluhan Simpul Relawan AMIN se Kepri

KABARTODAY,BATAM | Puluhan Simpul Relawan AMIN di Kepulauan Riau (Kepri) berkumpul di Kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Kepri yang beralamat di Komplek Ruko KBC, blok C. Samping Mie Tarempa, Batam Centre, Senin (01-01-24).

Berkumpulnya Puluhan Simpul Relawan di Kantor TPD AMIN Kepri tersebut diinisiasi oleh Ketua Relawan Anies Baswedan Republik Indonesia Satu (ABRI SATU) DPW Kepri, Rico Yuliansyah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Anggota DPRD Kepri, Wahyu Wahyudin yang juga sebagai Wakil Sekretaris TPD AMIN Kepri dan juga sebagai Caleg DPRD Kepri Dapil VI (Nongsa, Sei. Beduk, Bulang dan Galang) dari Partai PKS Nomor Urut 1.

Puluhan Simpul Relawan yang hadir tersebut yaitu ABRI SATU, FPI, AFPI, Bakorsi Kepri, Bakorsi 100, Forsil, Bara AMIN, AFIK, Seknas, ABB, TBB Nongsa, Anies, Pendekar, Keris Kepri, Bung Daus, dan beberapa simpul relawan lainnya.

Ketua ABRI SATU DPW Kepri, Rico Yuliansyah mengatakan bahwa ada 5 kesepakatan yang dihasilkan dalam berkumpulnya puluhan simpul relawan AMIN tersebut. Kesepakatannya yang pertama yaitu untuk membulatkan 1 tujuan yang mana untuk Memenangkan AMIN di Kepri hingga diatas 50%.

“Alhamdulillah, hari ini kami semua simpul relawan dapat berkumpul bersama sama dan bersepakat 5 kesimpulan. Pertama yaitu sepakat untuk memenangkan Paslon Capres Cawapres Nomor Urut 1 AMIN diatas 50%”, ungkap Rico yang juga diketahui sebagai Aktivis Sosial dan Pemerhati Kebijakan Publik di Kota Batam itu.

Ia melanjutkan, Poin kedua dari hasil pertemuan yaitu menyatukan semua simpul relawan. Sementara poin ketiga yaitu Siap datangkan dan meramaikan jika Paslon AMIN datang ke Kepri.

“Poin kedua yaitu menyatukan semua simpul relawan yang belum tergabung. Sedangkan poin ketiga yaitu semua sepakat untuk datangkan dan meramaikan jika Paslon AMIN datang ke Kepri”, ujarnya.

Sambungnya, Ia menyebutkan bahwa untuk poin ke empat semuanya sepakat untuk mengawal suara AMIN. Dan poin terakhir yang kelima yaitu berharap TPD AMIN Kepri dapat segera bergerak dan juga relawan mempertanyakan apa perlu pergantian pengurus TPD AMIN Kepri bagi yang tidak aktif.

“Poin ke empat yaitu semua simpul relawan AMIN di Kepri sepakat untuk mengawal dan menjaga ketat suara AMIN pada Pilpres 2024 ini. Sementara poin terakhir yaitu berharap Tim Partai Koalisi atau TPD AMIN Kepri bisa segera bergerak dan mengganti kepengurusan jika masih tetap belum jalan”, sebutnya.

Ia menambahkan, Iya juga menyebutkan pada pertemuan tersebut ABRI SATU DPW Kepri juga bisa sekaligus membagikan Ratusan spanduk dan juga Ratusan Stiker baik untuk Motor ataupun Stiker Mobil.

“Alhamdulillah, dalam pertemuan ini juga ABRI SATU DPW Kepri bisa membagikan Ratusan spanduk dan juga Ratusan stiker AMIN baik untuk motor ataupun mobil”, ucapnya.

Sementara, Sekretaris TPD AMIN Kepri Wahyu Wahyudin mengucapkan rasa terima kasih yang besar atas kehadiran semua simpul relawan yang telah hadir dalam pertemuan tersebut.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Simpul Relawan AMIN yang telah bersedia hadir disini yaitu Rumah Pemenangan AMIN Kepri”, tutur wahyu yang juga sebagai Caleg DPRD Kepri Dapil VI (Nongsa, Sei. Beduk, Bulang dan Galang) dari Partai PKS Nomor Urut 1.

Lanjutnya, Ia menyebutkan bahwa dengan antusias para simpul relawan yang berkumpul saat ini, Ia meyakini bahwa AMIN akan menang di Kepri.

“Alhamdulillah, Puluhan Simpul Relawan dengan jumlah ratusan orang yang hadir pada hari ini begitu antusias. Saya apresiasi kepada seluruh Simpul Relawan yang telah hadir dan saya yakin AMIN akan menang di Kepri”, tambah Wahyu Wahyudin yang juga Ketua Komisi II DPRD Kepri.

Terakhir, Wahyu menyebut bahwa Ia sangat yakin Paslon AMIN bisa menang minimal 51% di Kepri.

“Saya yakin, selaku wakil sekretaris TPD AMIN Kepri bahwa AMIN dicanangkan untuk menang minimal 51%. Saya yakin dan optimis bahwa AMIN Menang 51% di Kepri”, tutupnya. (Red)

Pos terkait