Kompak” Tiga Pilar di Wilayah Hukum Polsek Tambaksari Adakan Giat Kerja Bakti

KabarToday | SURABAYA – Kapolsek Tambaksari Pimpin Giat Kerja Bhakti Bersih-bersih lingkungan bersama dengan 3 Pilar Tambaksari dan Warga Masyarakat dalam rangka Polri Peduli Lingkungan yang berlokasi di Jl. Mendut No.7-A Surabaya, Kamis (13/07/2023) pagi.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan, Kegiatan tersebut berlokasi di Sepanjang Jalan Mendut No.7-A ini melibatkan Warga masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerja sama sinergitas Polisi yang hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai pelayan, pelindung serta pengayom,” katanya.

Lanjut kata Ari Bayuaji, tidak hanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tapi juga harus memiliki sisi sosial, yaitu dengan kerja bakti bersihkan lingkungan dan sampah yang menumpuk di sepanjang jalan mendut no.7-a serta tidak lupa untuk kita semua selalu menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

“Harapannya kami dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat untuk melakukan gerakan kebersihan paling tidak disekitar lingkungannya,” ujarnya.

Terpisah, Jatmiko Salah satu warga sekitar area jalan mendut no.7-A dengan adanya giat tersebut mengatakan, saya sangat berterima kasih dan menyambut baik kegiatan tersebut, harapan mereka kegiatan ini dapat berkelajutan kedepannya,” tutup Jatmiko. (tok)

Pos terkait