Kompol Ari Bayuaji : Pentingnya Berikan Edukasi Warga Tentang Gangguan Kamtibmas

KabarToday | SURABAYA – Wilayah Hukum Polsek Tambaksari Giat Patroli Sambang ke Warga di Jln Tambak Segaran Wetan Surabaya Kecamatan Tambaksari Surabaya serta berkoordinasi masalah Kamtibmas, Jum’at (26/05/2023).

Dalam keterangan Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan, patroli yang kita lakukan, guna membangun sinergitas kepada warga di wilayah kami termasuk Jln Tambak Segaran Wetan untuk memberikan edukasi dan koordinasi tentang Gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Masih kata Ari Bayuaji, Kami juga memberikan himbauan dan koordinasi kamtibmas kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya dan mengisi kegiatan positif.

“Serta tidak keluar diatas pukul 20.00 wib dan meminta orang tua ikut berperan serta mengawasi betul anaknya supaya tidak menjadi pelaku kenakalan remaja serta meningkatkan kewaspadaan terkait dengan pelaku tindak pidana curas,curat dan curanmor,” katanya.

Ari Bayuaji menambahkan, kegiatan Patroli Sambang ke Takmir Masjid Serta memberikan edukasi tentang Kenakalan Remaja dan himbauan curas,curat,curanmor sangat penting karena dapat mencegah Gangguan Kamtibmas,” pungkas Kapolsek Tambaksari. (tok)

Pos terkait