Laga El Clasico: Real Madrid Vs Barcelona Malam Ini

Real Madrid bakal menghadapi Barcelona di final Supercopa de Espana 2023/2024

DEPOKPOS – Real Madrid bakal menghadapi Barcelona di final Supercopa de Espana 2023/2024. Kedua tim dijadwalkan bertanding di Al-Awwal Stadium, Senin (15/1/2024), kick-off jam 02.00 WIB.

Pertandingan ini jelas menyedot perhatian fans sepak bola dunia. El Clasico sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu laga terbaik di dunia, apalagi sekarang ada trofi yang dipertaruhkan.

Kedua tim sama-sama di posisi bagus untuk final kali ini. Di partai semifinal, Madrid mengalahkan rival sekota, Atletico Madrid dengan skor telak 5-3. Barcelona, sehari setelahnya, membekuk Osasuna 2-0.

Wajar jika kedua tim sama-sama percaya diri menyambut final nanti. Apalagi, final kali ini adalah ulangan final Supercopa de Espana tahun lalu.

Tahun lalu, 15 Januari 2023, Real Madrid dan Barcelona juga bertemu di final Supercopa de Espana. Pertandingan dimainkan di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Barcelona tampil superior di laga tersebut. Madrid harus membayar kesalahan-kesalahan mereka sendiri dalam kekalahan 1-3.

Kini, kedua tim kembali bertemu di final. Kondisi Madrid sedikit lebih baik dari Barca, jika melihat performa di liga. Karena itu, Muncul wacana soal misi balas dendam Madrid untuk kegagalan musim lalu.

Ancelotti menanggapi isu balas dendam Madrid terhadap Barcelona tersebut, katanya:

“Real Madrid tidak bermain untuk balas dendam, kami bermain untuk melampaui batas kami. Sebab itulah tuntutan mengenakan kostum klub ini.”

“Kami tidak perlu membereskan balas dendam apa pun. Mereka [Barcelona] adalah tim yang sangat kami hargai, mereka sangat kuat, dan mereka pernah mengalahkan kami,” ujar Ancelotti.

“Kami selalu menunjukkan hasrat menang yang sama di setiap laga,” tandasnya.

Pos terkait