Lewat Curahan Hati Warga Kapas Madya Baru, Tiga Pilar Polsek Tambaksari Jadikan Acuan Kegiatan

KabarToday | SURABAYA – Polsek Tambaksari melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat (Curahan Hati), di Balai RW 05,Jl. Kapas Lor Wetan Kel. Kapas Madya Baru Surabaya bersama Tiga pilar.

Kegiatan tersebut selain Kapolsek Tambaksari, ikut hadir Danramil Tambaksari,Camat Tambaksari, Wakapolsek Tambaksari,Kasie Trantib Tambaksari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RW 05 dan Ketua RT 01 s.d 09 Kel. Kapas Madya Baru pada Jumat, (12/05/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam program Jumat Curhat, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si melalui Wakapolsek Tambaksari AKP Widodo.,S.E., mengatakan,” melalui kegiatan inovasi jumat curhat ini bertujuan untuk mengetahui kondisi masyarakat secara langsung di lapangan, dan bisa mendengarkan keluhan, pertanyaan dan masukan terkait harkamtibmas,. Serta menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya warga Kec. Tambaksari dan sekitarnya,” ujarnya.

Masih kata Waka Plosek,  “seperti tadi warga sampaikan keluh kesah, curhatan dan masukan kepada kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera. hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Polsek Tambaksari berharap melalui kegiatan Jumat Curhat ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polisi dan Masyarakat sehingga sekecil apapun informasi dapat segera tersampaikan guna meminimalisir gangguan kamtibmas,” ucapnya.

Waka Polsek M“enambahkan, semoga kegiatan Jumat Curhat ini dapat mendekatkan hubungan polisi dan masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu ragu dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya langsung atau melalui Personil kami,” tutup AKP Widodo. (tok)

Pos terkait