Maknai Besarnya Berkah Ramadhan, BBN KB FKPPI PD II Sumut Bagi – Bagi Takjil

KabarToday l Medan – Memaknai Bulan Suci Ramadan sebagai Bulan Yang Penuh Berkah. Dimana Keberkahan Bulan Suci Ramadan menjadi momen untuk saling berbagi dan bersedekah di tengah – tengah menjalankan Ibadah Puasa Ramadan.

Serta merasakan besarnya Berkah Ramadhan di Bulan Suci dan Mulia ini, Badan Bela Negara (BBM) Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI – Polri (KB FKPPI) PD II Sumatera Utara (Sumut) kembali melaksanakan bagi – bagi Takjil kepada masyarakat, Kamis Sore (l4/3/2024) di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan Hotel Grand Antares Kota Medan.
Sore itu, sebanyak 300 Kotak Takjil yang telah dipersiapkan oleh jajaran Pengurus BBN KB FKPPI PD II Sumut ini, dibagi kepada masyarakat muslim yang melintas di Jalan Sisingamangaraja.
Pembagian Takjil ini dilaksanakan oleh Anggota dan Pengurusan serta Wanita (Srikandi) BBN KB FKPPI PD II Sumut didampingi LBH FKPPI PD II Sumut.
Turut hadir dalam pelaksanaan pemberian Takjil tersebut, Kepala BBN PD II – Martabaya, Wakil Kepala Badan – Fitri Yadi, Bendahara – Bobi Novianda dan Pengurus LBH FKPPI – Juharnel, serta Srikandi FKPPI – Nellawati.
Kepada Wartawan saat diwawancarai Kepala BBN KB FKPPI PD II Sumut – Martabaya mengatakan, Kegiatan bagi – bagi Takjil ini dilakukan, tidak lain karna niat murni dari hati untuk berbagi, terlebih saat ini berada di Bulan Suci Ramadhan.
“Bagi – bagi Takjil ini Kita laksanakan, sebagai bentuk kepedulian dan murni untuk niat berbagi, apalagi saat ini Kita berada di Bulan Suci Tamadhan. Semoga keberkahan di Bulan Suci ini membawa nikmat yang baik bagi Kita Semua, Amin”, sebut Martabaya mengakhiri Wawancara. (Okta)

Pos terkait