MEGA BINTANG BERTANDANG KE JAWA TIMUR, KONSOLIDASI KEKUATAN AKTIVIS PERGERAKAN

Ngawi, Kabartoday – Mudrick. M. Sangidoe, pencetus Rakyat Bertanya Kapan People Power pada HUT Mega Bintang ke 26, bertandang ke kediaman salah satu Aktivis Pergerakan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi kekuatan Aktivis Pergerakan.

Dalam sambutannya, Mudrick menyampaikan ucapan terima atas kehadiran dan partisipasi Aktivis Pergerakan Kabupaten Ngawi, Madiun dan sekitarnya dalam Acara HUT Mega Bintang ke 26, Ahad 11/06/2023 di Gedung Umat Islam Kartopuran Solo. “Kami mewakili segenap Panitia dan Keluarga Besar Mega Bintang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pak Sobri, Pak Suwandi dan kawan kawan yang telah berkenan hadir pada Acara HUT Mega Bintang ke 26 di Solo” kata Mudrick mengawali sambutannya.
Selanjutnya Mudrick menyampaikan bahwa “kondisi Bangsa dan Negara saat ini benar-benar buruk. Ini tidak bisa dibiarkan berlarut larut. Satu satunya jalan adalah People Power. Kita sudah tidak bisa bergantung kepada Wakil Rakyat yang ada di Senayan. Maka rakyat harus saling bersinergi membangun kekuatan untuk menjatuhkan rezim yang korup ini” lanjut Mudrick.
Pada akhir sambutannya, Mudrick mengajak Aktivis di Jawa Timur untuk menjalin komunikasi yang baik dengan aparat keamanan. “Kita harus menjalin komunikasi yang baik dengan Kapolsek, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas. Kita buka mata hati mereka, mereka bukan musuh kita. Musuh kita adalah kezaliman dan ketidakadilan. Maka kita harus menjalin komunikasi yang baik dengan aparat yang ada di sekitar kita” Mudrick menutup pembicaraan.

Bacaan Lainnya

Pembicaraan selanjutnya disampaikan oleh Rus Utaryono, Ketua Panitia HUT Mega Bintang ke 26 yang juga turut serta dalam kunjungan tersebut. Rus Utaryono menyampaikan sebagai berikut :

1. Silaturahmi menguatkan dan memelihara daya kritis, keberanian serta menguatkan jaringan;

2. Yang kita hadapi adalah rezim pembohong dan penipu. Pencurian besar besaran oleh rezim atas sumber daya alam Indonesia. Hal ini tdak  boleh dibiarkan. Akal sehat dan kewarasan berpikir rakyat jangan sampai ikut dicuri oleh mereka;

3. People Power  merupakan sarana konsolidasi rakyat. Syukur bisa menurunkan rezim. Setidaknya harus juga dipersiapkan sebagai “pemanasan sekaligus pematangan” rakyat atas penyelenggaraan Pemilu pilpres yang diprediksi curang. (Atma)

Pos terkait