Mengenal 10 Tahun Mela Apriyani Sebagai Instruktur Kebugaran,Kini Telah Bergabung di PMKI

Mengenal 10 Tahun Mela Apriyani Sebagai Instruktur Kebugaran,Kini Telah Bergabung di PMKI

KABARTODAY,JAKARTA | Melan Apriyani wanita kelahiran Jakarta, 4 April 1986 yang telah menekuni bidang Kebugaran selama 10 tahun silam dan mengikuti ivent ivent besar di Jakarta kini telah bergabung di Perhimpunan Masyarakat Kebugaran Indonesia (PMKI).

Wanita yang telah memiliki 3 orang anak ini menekuni bidang nya bergabung di sebuah sanggar Kebugaran di bawah bendera Ida Managemen (IM) yang sudah cukup terkenal di Jabodetabek oleh kalangannya

Mela Apriyani yang lebih akrab di sapa Melan telah menekuni karier nya dibidang olah raga kebugaran,Oftimis bisa membawa PMKI menjadi juru kampanye olah raga untuk membantu masyarakat yang lebih sehat dan bugar seperti yang di kampanyekan Kemenpora jelas nya.

“Saya Oftimis bisa membawa nama baik PMKI untuk bisa mengajak masyarakat berolah raga di tempat yang telah di sediakan seperti RPTRA “.Kata Melan.

Ia Juga menambah dengan berolah raga secara teratur baik tua dan muda bisa membuat tubuh lebih sehat dan bersemangat.

“Kita juga mengajak semua kalangan baik muda dan lansia kita ajak berolah raga,yang muda kita ajak gerakan yang muda khusus yang lansia kita ajak gerakan senam khusus lansia “.Ujar Melan.

PMKI memiliki target ke depan adalah masyarakat yang bugar.Yang sehat makin di tingkatkan kebugarannya.Sedangkan yang sakit terus di dorong untuk sehat dengan gerakan sehat dan bugar.Suatu gerakan yang di ciptakan PMKI untuk penguatan otot dan terapis.

Pos terkait