Menjelang Tahun 2024, FWJI DPD Banten Gelar Rapat Kerja

Foto rapat kerja pengurus dan anggota Forum Jaya Indonesia DPD Banten

Kabartoday.co.id, Banten | Menjelang tahun 2024, Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Banten Gelar Rapat Kerja di Bilik Coffee & Story Jalan Raya Mauk KM 11 Kelurahan Sepatan. Sabtu, 21/10/2023.

Rapat kerja FWJI DPD Banten tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan menjaga kekompakan pengurus maupun anggota FWJI yang ada di Provinsi Banten.

Di sela-sela rapat, Robby, Ketua FWJI DPD Banten mengatakan, rapat kerja tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahunya di gelar.

Selain pembahasan program kerja untuk tahun mendatang, kegiatan itu juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi agar solidaritas terus terjaga.

“Banyak program yang harus kita jalankan di tahun mendatang, selain itu, kita juga harus terus bersinergi dengan pemerintahan yang ada,” Ujarnya.

Robby menjelaskan, di tahun 2024 FWJI DPD Banten harus mampu berkembang dan memberikan yang terbaik untuk bangsa indonesia dan rakyat khususnya di Provinsi Banten.

“Kita sebagai jurnalis harus mampu menyuguhkan pemberitaan yang berimbang dan sesuai fakta, agar pemberitaan kita itu bisa diterima dengan baik oleh masyarakat,” Jelasnya.

Tak hanya itu, Robby juga berpesan kepada pengurus maupun anggota FWJI agar selalu menjalin komunikasi satu sama lain dan tetap menjaga nama baik Forum.

“Forum ini milik kita bersama, jadi saya harap kita mampu merawat dan menjaganya dengan baik,” Ucapnya dengan penuh semangat.

Disisi lain, Riski selaku pengelola Bilik Tropical Coffee & Story mengucapkan terimakasih kepada FWJI DPD Banten yang telah mengunjungi tempat usaha yang ia kelola tersebut.

Ia mengatakan, Bilik Tropical siap menerima kunjungan dari semua kalangan, baik dari kalangan pejabat maupun dari masyarakat biasa.

“Tempat ini diperuntukan untuk umum, jadi siapapun boleh ko datang”, Tutupnya.

Pos terkait