Miris” Akibat Tawuran Korban Tewas Hayut di Sungai Kalimas

KabarToday | SURABAYA – Dua dari tiga korban diduga terlibat tawuran meninggal dunia hanyut tenggelam , satu selamat dalam kondisi meperhatinkan, peristiwa tersebut di Sungai Kalimas dekat Jembatan Petekan Jalan Jakarta, Kecamatan Pabean Cantian Surabaya, Senin (22/5/2023).

Dari informasi yang di himpun awak media di tempat kejadian perkara (TKP)Senin dini hari, korban inisial A (20 tahun) dan Y (21 tahun) sejatinya merupakan dua dari tiga orang yang melompat dari jembatan Petekan, karena terlibat tawuran kejar-kejaran di sekitar kawasan tersebut.

Bacaan Lainnya

Terpisah, dari keterangan Iptu Guntur Panit Polair Polda Jatim mengatakan, peristiwa tawuran ini, terjadi saling kejar-kejaran sampai ke tepi sungai, dan diduga membawa senjata tajam (sajam).

“Menurut saksi mata melihat adanya tiga orang yang melompat ke sungai seputar Jembatan Petekan dan hanyut terbawa arus air ke arah Utara,” ucapnya.

Masih kata Panit Polair Polda Jatim, satu orang dari tiga yang lompat ke sungai yang bisa naik kembali, sementara dua orang tenggelam.

“Pencarian dilakukan tepat pukul 04.00 WIB oleh Tim BPBD Kota Surabaya menggunakan perahu karet, tepat di area dua korban tersebut terakhir terlihat.

Panit Polair Polda Jatim menambahkan, korban ditemukan dengan jarak kurang lebih lima meter dari titik saksi melihat korban tenggelam, pada pukul 04.35 WIB, jenazah korban inisial A, sedangkan jenazah kedua atas inisial Y, ditemukan pukul 06.43 WIB yang lokasinya berdekatan dengan penemuan jenazah A.

“Saat ini kedua jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Dr. Soetomo Surabaya. Sementara untuk orang ketiga yang sama-sama melompat ke sungai bersama dua korban, diketahui telah meninggalkan lokasi dan tidak diketahui identitasnya. (tok)

Pos terkait