Mobil Truck Hancur Dihantam Kereta Api di Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan

KabarToday l Serdang Bedagai – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai merilis kasus kecelakaan tabrakan Kereta Api dengan Mobil Damp Truck di Jalur Perlintasan Rel Kereta di Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, pada Selasa malam (19/03) sekitar pukul 20.30 WIB.

Akibat kecelakaan itu, Masinis Kereta Api dan Asisten Masinis mengalami luka karena terjepit badan Kereta yang ringsek akibat kerasnya benturan dengan Mobil Damp Truck Tronton Pengangkut Pupuk yang berhenti di tengah badan Jalur Perlintasan Rel Kereta Api, pada Rabu. (20/03/2024)

Mobil Dump Truk Tronton merk Mitsubishi Nomor Reg BK 9223 VO langsung di tinggal Sopirnya yang ketakutan karena menerobos Palang Pintu Perlintasan Rel Kereta Api. Dan kini masih di cari Polisi. Korban luka Zulfikar (34 tahun) Masinis warga Asrama PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumatera Utara mengalami luka robek dagu begitu juga Asisten Masinis bernama Sanjaya mengalami luka bagian lutut kaki lecet berobat di Rumah Sakit Umum (RSU) Sultan Sulaiman Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Kronologis kejadian bermula pada saat Mobil Damp Truk Tronton Merk Mitsubishi Nomor Reg BK 9223 VO, bermuatan Pupuk datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi yang di duga sebelum tiba di tempat kejadian perkara (TKP) Mobil Truk Tronton tersebut mengalami kerusakan/mati Mesin sehingga menabrak Plang Pintu Perlintasan Rel Kereta Api hingga patah dan Mobil Truk Tronton tersebut berhenti pas di Perlintasan Rel Kereta Api.

Supir Mobil Damp Truk Tronton yang di duga turun dari atas Mobil tak lama kemudian Kereta Api Putri Deli/U76 yang datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi menabrak Mobil Truk Tronton yang mengalami mati Mesin hingga terpental ke sebelah kanan Rel Kereta Api menuju arah Tebing Tinggi membentur dengan Warung milik warga di tepi Rel.

“Barang bukti Damp Truk Tronton di bawa ke Pos Sat Lantas Sei Sejenggi untuk proses lanjut sementara Kereta Api di tarik ke Stasiun Medan,” ucap Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, Kompol Andita Sitepu. (Okta)

Pos terkait