Momentum Milad ke 48 Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, FWJ Indonesia Beri Kejutan

KABARTODAY,TANGGERANG | Tidak ada kata terlambat untuk sesuatu perbuatan yang baik sebagai bentuk ikatan sinergitas serta membangun tali silaturahmi layaknya kakak dan adik. Hal ini yang dilakukan oleh organisasi kewartawanan FWJ Indonesia saat memberikan kejutan kepada Kapolres Tanggerang Kota Kombes Pol H. Zain Dwi Nugroho dihari ulang tahunnya ke 48.

Mustofa Hadi Karya atau biasa disapa Opan mengajak beberapa pengurus DPP dan Pengurusnya di Korwil Tangkot mendatangi kantor Polres Metro Tangerang Kota dengan niatan memberikan ucapan selamat milad kepada sang abangnya dengan membawa Bingkisan berupa lukisan kuda berjumlah 8 ekor dan sebuah Baju Batik tulis khas Kota Solo, selain itu tidak ketinggalan Kue Tart yang sudah disiapkan saat hendak berjumpa.

“Alhamdulillah kemarin kami dari FWJ Indonesia bisa memberikan ucapan selamat milad secara langsung kepada abang kita Zain Dwi Nugroho walau lewat tanggal, “ucap Opan kepada awak Media, Rabu (14/52024).

Lanjut dia, baginya tidak ada kata terlambat untuk sesuatu hal yang baik, kedatangan FWJ Indonesia dengan niatan memberikan semangat kepada Kapolres agar lebih giat dan semangat lagi dalam menjalankan amanah pekerjaannya sebagai pengabdi Negara di Kepolisian Republik Indonesia ini.

KBP H. Zain sendiri merasa sangat terharu dengan kedatangan pengurus dari FWJ Indonesia, dengan mata berbinar – binar dan senyum yang sumringah ia meminta ijin untuk Membuka Kado yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas perhatiannya mas Opan, saya sangat senang dengan kejutan ini, ternyata sebagai jurnalis bukan hanya sekedar kemitraan, tapi kalian (FWJ Indonesia) dapat memberikan perhatian khusus untuk saya pribadi dan membangun citra Polri, bahwa Pemerintah, Polri, TNI dan jurnalis adalah bagian terpenting menjaga keeratan komunikasi untuk bersama-sama menjaga Negara ini. Dan satu lagi mas, lukisannya sangat bagus, nanti akan saya pasang di kantor tapi kalo di kantor tidak memungkinkan akan saya pasang di rumah dinas saja, “ucap KBP H. Zain.

Walaupun acara berjalan singkat namun KBP H. Zain masih sempat meluangkan waktu untuk menemui awak media yang menunggu kehadirannya di balkon polres Tanggerang Kota lantai 6,  Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir.

Pos terkait