Muhamad Fadel Digadang-Gadang Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Pada Pilkada 2024

KabarToday l Tulang Bawang – Kemenangan Prabowo-Gibran sebanyak 70% dipropinsi Lampung, mengindikasikan tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi. Berdasarkan hal tersebut, Bapak Prabowo menginstuksikan untuk mengusung kader-kader terbaik Partai Gerindra dalam mengikuti PILKADA serentak 2024.

Menindak lanjuti instruksi tersebut, maka di Kabupaten Tulang Bawang Barat muncul satu nama yaitu Muhamad Fadel yang juga merupakan putra dari PJ Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Bapak Drs M Firsada MSi yang digadang-gadang untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam dunia politik, Muhamad Fadel sudah menekuni sebagai kader Partai Gerindra sejak beberapa tahun yang lalu, sudah lebih dari cukup sebagai bekal untuk maju di Pilkada 2024 ini sebagai calon Wakil Bupati di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Apalagi Muhammad Fadel memiliki cita cita ingin memajukan perekonomian di Tulang Bawang Barat. Apabila Ia dapat terpilih, maka tidak mustahil cita-citanya tersebut akan terwujud.

Berbekal pengalaman tersebut, berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang Barat mendorong Muhammad Fadel
untuk maju menuju posisi Wakil Bupati Tulang Bawang Barat.

Berkaitan dengan hal itu, beberapa tokoh masyarakat sudah sejak jauh hari meminta Muhamad Fadel untuk bersedia maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Okta)

Pos terkait