NAAS” Warga Lamongan Meninggal Tertabrak Truck di Jalur Tengkorak Kalianak

KabarToday | SURABAYA – Sempat terjadi kemacetan puluhan kilometer, pengendara motor seorang laki-laki berinisial R berumur 50 terjatuh hingga meninggal tertabrak truk. Menurut keterangan yang di himpun awak media di area tempat kejadian perkara (TKP), Korban sebelumnya sempat bersenggolan dengan pemotor lain di Jalan Greges Kalianak Surabaya, Rabu (17/5/2023).

Bacaan Lainnya

Menurut narasumber (nama tidak mau di expose), menyebutkan bahwa korban merupakan warga lamongan dan kendaraan yang di tumpangi berjenis motor metik bernopol S 4999 JAV.

“Inisial korban R ini melaju dari arah Timur ke Barat, dan saat sampai di Jalan Greges Timur 31, bersenggolan dengan pemotor lain,dan korban terjatuh ke lajur sisi kanan dan tertabrak oleh trailer yang melaju dari arah berlawanan (Barat),” ujar narasumber.

Dari pantauan awak media,  korban meninggal di TKP. Setelah ada pemeriksaan dari petugas kepolisian dan olah TKP jenazah korban R langsung dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD Dr.Soetomo Surabaya. Terkait Sopir truck informasinya sempat di tahan dari pihah warga di area sekitar TKP, namun sempat kabur melarikan diri.

Hingga berita ini di unggah, dari kejadian tersebut pihak kepolisian masik melakun lindik olah TKP serta pengejaran sopir tuck. (tok)

Pos terkait