Ngeri!! Karyawan CV Artha Mulia Blok Diduga Tewas Terlindas Forklift

Gambar ilustrasi karyawan perusahaan tertabrak porklif atau alat berat, sumber google

Kabartoday.co.id, Tangerang  |  Naas, seorang karyawan CV Artha Mulia Blok diduga tewas terlindas forklift saat bekerja, hal itu dikatakan salah satu karyawan CV Artha Mulia Blok Pada Awak Media.

Menurut pengakuannya, korban berinisial MD tewas akibat terlindas forklift saat bekerja pada beberapa waktu lalu, forklift tersebut dioperasikan oleh DB yang juga karyawan CV Artha Mulia Blok.

“Tertabrak forklift,” bebernya melalui Pasan WhatsApp.

Untuk menggali informasi lebih lanjut, Awak Media mencoba mendatangi CV Artha Mulia Blok yang beralamat di Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang Banten.

Saat dikonfirmasi, Khaerudin, staff marketing perusahaan membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan kerja yang merenggut nyawa karyawannya.

Namun, dirinya tidak mengetahui persis bagaimana kronologi kecelakaan kerja tersebut, karena pada saat kejadian menurut pengakuannya, dia sedang berada di ruang kantor.

“Saya di lokasi saat kejadian, akan tetapi di dalam kantor dan tidak tahu awal mulanya, tiba-tiba karyawan pada berkerumun, lalu saya berinisiatif menghampirinya dan ternyata ada seorang karyawan mengalami kecelakaan kerja,” ujar Khaerudin saat ditemui Awak Media. 19/10/2023.

Kendati demikian, pihak perusahaan enggan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib, mereka beralasan perihal itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Pihak perusahaan telah memberikan uang kerohiman sebesar Sepuluh Juta Rupiah (Rp.10.000.000) dan uang kompensasi sebesar Satu Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu (Rp1.250.000) per bulan selama tiga tahun,” ucap staff perusahaan.

Sementara itu, Hambali, Kanit Reskrim Polsek Pagedangan saat dikonfirmasi terkait hal itu, ia mengaku belum mengetahui peristiwa tersebut dan akan mencari informasi kebenarannya terlebih dahulu.

“Saya belum tahu bang, nanti dicari tahu dulu ya, soalnya belum ada yang monitor, coba ditanyakan sama Bhabinkamtibmas situ,” kata Hambali Kanit Reskrim Polsek Pagedangan.

Sampai berita ini diterbitkan, Dinas Ketenaga Kerjaan (DISNAKER) Kabupaten Tangerang, maupun Provinsi Banten belum di konfirmasi.

Pos terkait