Ormas Gotong Royong Mabuk Sholawat Bareng Komunitas Jurnalis Se-Arek Suroboyo

SURABAYA – Libas Malaka : Ormas Gotong Royong adakan “Mabuk Sholawat” pengajian rutin yang dilaksanakan bersama kumpulan berbagai media (Jurnalis) yang di laksanakan di Posko Barisan Gotong Royong dijalan Dukuh Kupang Barat Belakang Wika, Surabaya, Kamis (25/01/2024).

Koordinator pelaksana Eko Gagak, Firman, bersama Agus Sutikno selaku Ketua Ormas Gotong Royong berserta anggotanya, meskipun pengajian yang diadakan sangat sederhana.

“Pengajian kali ini bertujuan kita belajar agama bersama, serta mempererat hubungan tali silaturrahmi, bersama LSM, Ormas, dan berbagai media (Jurnalis) tanpa ada batas yang hadir,” kata Eko.

Keluarga Hery berserta istrinya, selaku dari Anggota Ormas Gotong Royong kebersamaan punya hajat memulihkan Anak Yatim, Kurang lebih 50 Anak Yatim, juga menghadirkan Hadroh dari dari Raudhatul Jannah yang di pimpin Nur Mukhlas, S.Ag.

“Se-waktu di temui Awak Media menuturkan, saya bersama istri ingin memuliakan Anak Yatim bertujuan berbagi,” ujar Hery dan istrinya.

Mari kita membahagiakan Anak Yatim dan semoga mendapat keberkahan dari kebahagiaan dan doa dari Anak Yatim untuk usaha yang baru dibuka mengingat keinginan ini sudah lama di pendam dan Alhamdulillah.. sudah bisa terlaksanakan.

Pengajian rutin yang digelar bersama Media online dan cetak bisa menjadi bekal memperdalam kajian Alquran sebagai pondasi mereka dalam menjalankan profesi sebagai pemberi surat kabar yang baik. dan semoga kedepannya lebih sukses Jamaah Mabuk Bersholawat. (tok)

“Artikel Rilis Jama’ah Mabuk Sholawat”

Pos terkait