Panggul Papan Kayu Belasan Kilometer, Satgas Yonif 330 Bantu Bangun Honai Warga

KABARTODAY,INTAN JAYA – Suatu siang di sebuah kampung dipedalaman Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, bapak Herman Dwitau beserta keluarganya yang sedang membangun Honai dikejutkan dengan kedatangan sekelompok prajurit, pada Senin (02/10/23).

“Hormaaaat, bapak Herman”, ujar sosok prajurit yang berdiri didepan pintu menyapa bapak Herman dengan ramah.

Herman yang sedang memasang lantai dari papan kayu sontak menghentikan aktivitasnya dan menoleh kearah datangnya suara. Sepertinya Ia mengenali betul suara orang yang menyapanya.

“Sonobi!!!Datang dari Pos kah?”, teriaknya menyambut kehadiran sosok prajurit yang tak lain adalah Mayor Inf Dedy Pungky, Dansatgas Yonif 330.

Herman kaget sekaligus heran dengan kedatangan Dansatgas dan beberapa prajurit yang datang seraya memanggul papan kayu dan membawa sejumlah barang.

“Itu sudah, saya kemarin dapat kabar kalo bapak Herman lagi bangun Honai. Jadi saya datang dengan teman-teman untuk bantu to. Ini saya bawa tukang dan bantu beberapa bahan. Tolong diterima”, ucap Dansatgas.

Sesaat kemudian, nampak anggota Satgas 330 dengan sigap langsung membantu pembangunan Honai milik bapak Herman.

“Terimakasih Satgas 330. Sudah datang jauh-jauh untuk bantu bangun honai dan kasih bantuan. Semoga Tuhan Berkati 330,” ujarnya.[] Red/Fer

Pos terkait