Pembukaan Pengajian Rutin MUI Desa TalagaSari Kembali Digelar di majelis Al Barokah

Kabartoday.co.id, Kabupaten Tangerang | Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Talagasari kembali mengelar pembukaan pengajian rutin di majelis Al Barokah. Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Banten. Jumat, 19/5/2023.

Acara pembukaan pengajian tersebut dihadiri oleh kepala desa, ketua MUI Desa Talagasari, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, ustad Pahroni ketua MUI Desa Talagasari menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Talagasari yang telah mendukung penuh terselenggaranya pembukaan pengajian rutin tersebut.

“Alhamdulilah Acara rutin bulanan ini bisa terselenggara kembali,” Ujar Pahroni.

Pahroni juga mengajak masyarakat desa Talagasari untuk berperan aktip mengikuti pengajian bulanan yang diselenggarakan MUI.

“Dengan adanya pengajian rutin ini, saya berharap kita bisa memperkuat iman dan takwa kita,” Ucapnya.

Di sisi lain, Haji Nano Subarno, selaku Kepala Desa Talagasari pada kesempatannya mengatakan, dirinya akan membentuk Pelaksana Tugas Harian (PTH) tingkat Rt dan Rw dalam pengajian rutin tersebut

“Saya akan buatkan pelaksana harian di tingkat RT dan RW,” Kata Nano.

Ia juga menyinggung terkait dengan isu ketenaga kerjaan yang beredar di Talagasari, menurutnya masyarakat harus lebih cermat dalam penyerapan informasi agar tidak simpang siur.

“Biar tidak terjadi simpang siur, masyarakat bisa menanyakan lagsung ke RT setempat terkait isu tersebut,” Pungkasnya.

Pos terkait