Pengadilan Tinggi Medan Ambil Sumpah Advokat Perhakhi Sumut

Medan, Kabartoday– Pelantikan dan penyumpahan advokat DPD PERHAKHI Sumatera Utara berjalan sukses di ruangan cakra  gedung Pengadilan Tinggi Medan pada hari rabu, tanggal 31 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

Pelantikan advokat DPD PERHAKHI Sumatera Utara berjalan dengan baik  dan langsung di pimpin oleh Ketua Umum DPP PERHAKHI Dr. Hj. ELZA SYARIEF, SH.MH dan Sekjend DPP PERHAKHI PITRA ROMADONI  NASUTION, SH.MH.

Prosesi sidang acara penyumpahan langsung di pimpin oleh wakil ketua Pengadilan Tinggi Medan DR. HERDI AGUSTEN, SH.MH dan disaksikan oleh Hakim Tinggi Medan dan di hadiri oleh rohaniawan dari kalangan muslim dan keristen.

Acara yang begitu hikmat, wakil ketua Pengadilan Tinggi Medan mengatakan bahwa ada beberapa kali melantik advokat di jajaran PT Medan begitu tertib dan hikmat maka wakil ketua PT Medan menyampaikan dalam arahannya bahwa sudara mulai hari ini sudah bisa beracara dan di himbau untuk menegakan hukum dengan seadil- adilnya untuk mencapai tujuan hukum yang berkeadilan, berkepastian dan berkemanfaatan

Pada akhir acara ketua DPD PERHAKHI Sumatera Utara memberikan cendramata kepada wakil ketua PT Medan sebagai tanda kenang- kenangan.

Terpisah, Pitra Romadoni Nasution selaku Sekjend DPP Perhakhi mengucapkan selamat kepada para Advokat Perhakhi yang telah diambil sumpahnya oleh Pengadilan Tinggi Medan, DPP Perhakhi berharap para Advokat yang baru bergabung resmi dengan Perhakhi kiranya dapat memberikan Kemajuan pada Dunia Advokat Indonesia, dan kehadiran rekan-rekan yang baru dilantik dapat dirasakan oleh para Pencari Keadilan dari sabang sampai merauke. DPP Perhakhi berpesan kepada rekan-rekan agar menjaga marwah dan martabat Organisasi serta menjungjung tinggi kode etik advokat, tutupnya. (Atma)

Pos terkait