Pengurus dan Anggota Bang Japar Jakarta Timur Gelar Buka Puasa Bersama Hj. Fahira Fahmi Idris

Jakarta, Kabartoday.co.id  – Dalam rangka mempererat jalinan silahturahmi antar pengurus dan anggota di Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan untuk meningkatkan ke Keimanan dan Ketaqwaan, Pengurus Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Komando Wilayah (Komwil) Jakarta Timur, mengelar buka puasa Bersama Ketua Umum Bang Japar yang juga anggota DPD RI dari Dapil DKI Jakarta Hj. Fahira Fahmi Idris,SE, MH ,yang dilaksanakan di Kediaman Wanhat Bang Japar Komwil Jakarta Timur, Habib Zuhdy Shahab, Perumahan Condet Baru, Jl. Condet Baru, Blok C, No. 2 RT/RW: 017/003, Kecamatan: Kramat Jati, Kelurahan: Baru Ampar, Condet, Jakarta Timur, Selasa, (26/03/2024).

Acara buka bersama tersebut di awali dengan pembacaan tahmid dan tahlil dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Fahmi Idris yang menyampaikan akan digelar Perayaan Milad Ormas Bang Japar yang Ke 7 ( Tujuh) yang direncanakan akan digelar pada Bulan Oktober 2024 di wilayah Jakarta Pusat dan juga nanti akan di bentuk sayap baru didalam kepengurusan Bang Japar yaitu Bang Japar Milenial yaitu anggota dan pengurus nya dari para anak muda yang keanggotaan awalnya diutamakan dari anak anak anggota dan pengurus yang sudah ada.

Tampak hadir dalam acara buka bersama tersebut di hadir oleh para pengurus dan anggota Bang Japar dari tingkat Komwil (Komando Wilayah), Komcam (Komando Kecamatan) dan Komhan (Komando Kelurahan) Se Jakarta Timur.

Ketua Umum Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) yang juga merupakan seorang Senator dari Wilayah DKI Jakarta Ibu Hj Fahira Fahmi Idris, SE, MH menyampaikan ke awak media maksud dan tujuan digelar acara tersebut.

“Kita berkumpul dalam rangka buka puasa bersama bang Japar se-Jakarta timur. Mohon doanya Insyaallah kita akan mengadakan Milad pada tanggal 26 Oktober, Insyaallah di GOR Cempaka Putih, akan menampilkan atraksi dari Bang Japar lima wilayah dan akan ada Basar UMKM, mudah mudahan acaranya meriah semuanya. Insyaallah mohon doa nya nanti Oktober kita akan membuka sayap baru, namanya bang Japar milenial anggotanya harus anak dari Bang Japar langsung atau keponakannya keponakannya. Saya mengucapkan terimakasih banyak seluruh Anggota Bang Japar lima wilayah di Provinsi DKI Jakarta dan juga Jakarta Timur, kemarin pada saat Pemilu 75 hari membantu saya, mendoakan saya, membantu saya mencarikan titik memasang baliho, spanduk dan banner, sovenir sovenir pada warga masyarakat, sehingga Alhamdulillah saya bisa terpilih kembali. Terima kasih banyak saya do’akan semoga seluruh anggota Bang Japar yang memilih saya, dilimpahkan berkah dan rahmat.”ujarnya.

Acara buka bersama tersebut diakhiri dengan sesi Foto bersama.

Pos terkait