Personel Brimob Kalbar Berpartisipasi Donor Darah di Mako Polair Polda Kalbar

KABARTODAY,PONTIANAK | Satbrimob Polda Kalbar kembali berpartisipasi dikegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Dit Polair Polda Kalbar di Mako Dit Polair Polda Kalbar. Rabu (22/11/23).

Satbrimob Polda Kalbar kembali berpartisipasi didalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Dit Polair Polda Kalbar yang bertempat di Mako Dit Polair Polda Kalbar yang beralamat di Jl. Ahmad Yani, Kec. Siantan Hilir, Kota Pontianak. Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Dit Polair Polda Kalbar pada hari ini dalam rangka untuk memperingati HUT Polairud Ke 73. Didalam kegiatan donor darah kali ini Satbrimob Polda Kalbar mengikut sertakan sebanyak 16 orang personelnya.

Selain untuk memeriahkan HUT Polairud kegiatan donor darah yang diikuti oleh personel Satbrimob Polda Kalbar hari ini juga sebagai bentuk aksi kemanusiaan untuk membantu masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Provinsi Kalbar yang sedang memerlukan darah. Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan ketika kita mendonorkan darah kita seperti meningkatkan produksi sel darah merah didalam tubuh kita, menjaga kesehatan jantung dan menurunkan resiko terkena penyakit pembuluh darah, membantu menurunkan berat badan, mencegah hipertensi, mencegah resiko terkena kanker serta untuk mendeteksi penyakit serius.

Bripka Sudarno, S.H.I. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk membantu sesama terutama mereka yang sedang memerlukan bantuan darah kita. Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar tidak hanya pada saat hari-hari besar saja. (Jono)

Sumber: Brimob Polda Kalbar Ponco

Pos terkait